Menu

Mode Gelap
Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur Kembangkan Program Orangtua Asuh, Muhammadiyah Gresik Tanggung Seluruh Biaya Sekolah Anak Yatim

Kabar WIB

Ini 18 RS Rujukan Penanganan COVID-19 Di Gresik


 Ini 18 RS Rujukan Penanganan COVID-19 Di Gresik Perbesar

Pemerintah kabupaten Gresik berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik terkait penangan COVID 19 dengan Menggandeng 18 rumah sakit yang ada. Berikut nama-nama rumah sakit rujukan untuk pencegahan dan penyebaran COVID 19.

#

Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina, Rumah,Sakit Umar Mas’ud Bawean, Rumah Sakit Semen Gresik, Rumah Sakit Graha Husada Petro,

Rumah Sakit Petro Driyorejo, Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik,

Rumah Sakit Rahmi Dewi, Rumah Sakit Denisa. Rumah Sakit Surya Medika.
Rumah Sakit Fatma Medika, Rumah Sakit Mabarot Bungah, Rumah Sakit PKU Sekapuk, Rumah Sakir Amalia ( Khusus ), Rumah Sakit Pinateh ( Khusus ), Rumah Sakit Wates Husada.

Rumah Sakit Walisongo, Rumah Sakit Cahaya Giri, Rumah Sakit Randegan Sari

Sementara itu 1 pasien dinyatakan Positif kena COVID 19, pasien perempuan usia 34 tahun dari kecamatan Driyorejo dirawat di rumah sakit swasta di Surabaya.

Pernyataan ini disampaikan komandan satgas penanggulangan bencana non alam dan percepatan penanggulangan COVID-19 Nadlif dihadapan wartawan, Kamis (26)3) di ruang putri Cempo.

Informasi ini disampaikan Dinas kesehatan Pemprov Jatim kepada kepala Dinas kesehatan Kab Gresik Syaifuddin Ghozali pada Kamis Pukul. 15.45 Wib.

Sementara itu dalam jumpa pers sebelumnya, satgas juga menginfomasikan bahwa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID 19 DI Gresik akhirnya ada yang meninggal. Pasien yang masuk ruang isolasi pada Sabtu (21/3) di RS Ibnu Sina akhirnya tidak tertolong dan meningha6l pada Kamis dini hari (26/3). Pasien ini sudah melakukan test Swap namun hasil tes belum keluar dan masih berada di RS Unair Surabaya.

Hal ini disampaikan Kepala dinas kesehatan kabupaten Gresik Syaifuddin Ghozali saat pers Conference di kantor Pemkab Gresik, Kamis (26/3).
Di Gresik sendiri orang PDP COVID-19 berjumlah 19 Orang yang sudah dinyatakan sembuh 3 orang dan meninggal 1 orang. Sedangkan yang Positif 1 orang (dirawat di RS Surabaya)

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru

4 December 2022 - 16:06 WIB

Kembangkan Program Orangtua Asuh, Muhammadiyah Gresik Tanggung Seluruh Biaya Sekolah Anak Yatim

3 December 2022 - 20:55 WIB

Hasil Muktamar 14 Nasyiatul Aisyiyah Harus Menguatkan Peradaban

30 November 2022 - 23:08 WIB

Muhammadiyah kirim Dokter Spesialis Orthopedi Bantu Gempa Cianjur

24 November 2022 - 13:51 WIB

Akhirnya Mbah Nurlina Pulang Muktamar Naik Pesawat

21 November 2022 - 10:33 WIB

7 Terpilih Siti Noordjannah Teratas

20 November 2022 - 06:27 WIB

Trending di #muktamar muhammadiyah aisyiyah 48