Menu

Mode Gelap
Digelar Sebentar Lagi, Ketua PWM Jabar Ajak Warga Muhammadiyah Dukung dan Sukseskan OlympicAD VII Pemilu Berjalan Sukses, PWPM Jateng Imbau Seluruh Pihak untuk Membawa Narasi Damai Cara Jualan Live TikTok Agar Banyak Pembeli Resmi Dilantik, Rektor UM Bandung Minta Para Warek Terus Lakukan Peningkatan Kualitas dan Transformasi Kampus Rekomendasi Jasa Pembuatan Hardbox di Bandung

Gerak WIB

PCIM Taiwan Bagikan Ribuan Masker Ke WNI


 PCIM Taiwan Bagikan Ribuan Masker Ke WNI Perbesar

Tim respon cepat COVID19 PCIM Taiwan kembali mendistribusikan ribuan masker standar bedah (surgical mask) untuk para WNI yang berada di Taiwan.

Masker-masker ini adalah bantuan dari berbagai pihak yang dititipkan dan diamanahkan kepada PCIM Taiwan untuk kemudian dibagikan secara merata untuk WNI disini. Total ada 6675 masker yang akan dibagikan dimana ada 3675 masker akan dibagikan langsung oleh tim PCIM Taiwan, dan sebanyak 3000 masker akan didistribusikan melalui Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei.

Di KDEI Taipei sendiri tiap harinya ada banyak WNI yang datang untuk mengurus berbagai keperluan terkait kekonsuleran dan sebagainya. Setiap yang datang akan diberikan masker oleh tim KDEI Taipei. Oleh karena itu, penting untuk mensuplai masker di KDEI Taipei sebagai bentuk dukungan kepada KDEI Taipei dalam menekan penyebaran Corona.

Selain itu, ribuan masker lainnya juga akan dibagikan kepada para pelajar dan mahasiswa serta para Pekerja Migran Indonesia di seluruh kota di Taiwan oleh tim di ranting-ranting Muhammadiyah se-Taiwan. Total sudah sekitar 30 ribu masker yang telah didistribusikan dan dibagikan oleh Muhammadiyah Taiwan untuk para WNI di Taiwan.

Serta, PCIM Taiwan menyerahan bantuan 3000 masker di Kantor PCIM Taiwan kepada KDEI Taipei melalui Kepala Bidang PENSOSBUD-PWNI KDEI Taipei untuk kemudian dibagikan kepada tiap WNI yang datang ke Kantor KDEI Taipei untuk mengurus berbagai keperluan. Muhammadiyah Taiwan terus bergerak menekan penyebaran virus Corona di Taiwan

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Audiensi ke Lazismu, IPM Gresik Siap Jadi Relawan ke Pelosok Desa

28 February 2024 - 00:35 WIB

Safari Subuh di Ranting Sidowungu, Wakil Ketua PDM Anas Thohir: Jangan Sampai Ada Organisasinya, Tapi Tidak Berkegiatan

25 February 2024 - 21:13 WIB

IMM Gresik Membumikan Gerakan Intelektual Melalui Forum Keprofetikkan

24 February 2024 - 23:22 WIB

Muhammadiyah Serahkan Alat Medis kepada Rumah Sakit Palestina di Mesir

31 January 2024 - 16:49 WIB

Beribadah Berkelanjutan Kajian Anjangsana PCM Benjeng

30 January 2024 - 12:16 WIB

EMT Muhammadiyah Buat Peta Jalan Masuk Palestina

28 January 2024 - 14:39 WIB

Trending di Gerak