Menu

Mode Gelap
Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur Kembangkan Program Orangtua Asuh, Muhammadiyah Gresik Tanggung Seluruh Biaya Sekolah Anak Yatim

Gerak WIB

PCIM Taiwan Kembali Bagikan Ribuan Masker Ke WNI


 PCIM Taiwan Kembali Bagikan Ribuan Masker Ke WNI Perbesar

Tim respon cepat COVID19 PCIM Taiwan kembali mendistribusikan ribuan masker standar bedah (surgical mask) untuk para WNI yang berada di Taiwan, Ahad (5/4).

#

Masker-masker adalah bantuan dari berbagai pihak yang dititipkan dan diamanahkan kepada PCIM Taiwan untuk kemudian dibagikan secara merata untuk WNI disini. Total ada 6675 masker yang akan dibagikan dimana ada 3675 masker akan dibagikan langsung oleh tim PCIM Taiwan, dan sebanyak 3000 masker akan didistribusikan melalui Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei. Di KDEI Taipei sendiri tiap harinya ada banyak WNI yang datang untuk mengurus berbagai keperluan terkait kekonsuleran dan sebagainya. Setiap yang datang akan diberikan masker oleh tim KDEI Taipei. Oleh karena itu, penting untuk mensuplai masker di KDEI Taipei sebagai bentuk dukungan kepada KDEI Taipei dalam menekan penyebaran Corona.

Selain itu, ribuan masker lainnya juga akan dibagikan kepada para pelajar dan mahasiswa serta para Pekerja Migran Indonesia di seluruh kota di Taiwan oleh tim di ranting-ranting Muhammadiyah se-Taiwan. Total sudah sekitar 30 ribu masker yang telah didistribusikan dan dibagikan oleh Muhammadiyah Taiwan untuk para WNI di Taiwan.

Serta, PCIM Taiwan menyerahan bantuan 3000 masker di Kantor PCIM Taiwan kepada KDEI Taipei melalui Kepala Bidang PENSOSBUD-PWNI KDEI Taipei untuk kemudian dibagikan kepada tiap WNI yang datang ke Kantor KDEI Taipei untuk mengurus berbagai keperluan. Muhammadiyah Taiwan terus bergerak menekan penyebaran virus Corona di Taiwan

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur

5 December 2022 - 17:54 WIB

MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru

4 December 2022 - 16:06 WIB

Kembangkan Program Orangtua Asuh, Muhammadiyah Gresik Tanggung Seluruh Biaya Sekolah Anak Yatim

3 December 2022 - 20:55 WIB

Hasil Muktamar 14 Nasyiatul Aisyiyah Harus Menguatkan Peradaban

30 November 2022 - 23:08 WIB

Muhammadiyah kirim Dokter Spesialis Orthopedi Bantu Gempa Cianjur

24 November 2022 - 13:51 WIB

Akhirnya Mbah Nurlina Pulang Muktamar Naik Pesawat

21 November 2022 - 10:33 WIB

Trending di #muktamar muhammadiyah aisyiyah 48