tvMu Akan tayangkan Program Sekolah Daring

Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah bekerja sama dengan tvMu akan membuat program pembelajaran untuk siswa. Program ini akan tayang pada awal Mei 2020.

Direktur Program dan Pemberitaan tvMu Brillianto K. Jaya mengatakan bahwa program ini menjadi solusi untuk pembelajaran jarak jauh saat pandemi COVID 19 berlangsung.

” Insya Allah, setiap Senin hingga Jumat selama 2 jam, akan diisi oleh Guru-guru Muhammadiyah dari seluruh nusantara” ujar Brillianto, Rabo (15/4).

Program pembelajaran jarak jauh ini akan dimulai produksi akhir April 2020.

Materi pelajaran yang akan ditayangkan di tvMu diantaranya  Islam dan kemuhammmadiyahan, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, dan Matematika.

Selain untuk mengisi kekosongan dalam pembelajaran di sekolah karena pandemi COVID 19, diharapkan materi pembelajaran tidak menyimpang.
“Ini untuk menjawab kekhawatiran warga Muhammadiyah terkait meteri-materi pembelajaran yang dikhawatirkan menyimpang dari misi dan visi pendidikan Muhammadiyah” tutup Brillianto. (Tik)

Vinkmag ad

Read Previous

Putus Penyebaran COVID 19 SMKM 2 Benjeng Bagikan Hand Sanitizer Ke Warga

Read Next

Ini Alasan Jabatan Dokter Corona Digeser Dari MCCC

4 Comments

  • #

  • Alhamdulillah semoga TVMu semakin jaya. Insya Allah.

    • Alhamdulillah, smga membawa pendidikan LBH baik n maju.TVMu semakin di depan….aamiin

  • program seperti itulah yang sangat dibutuhkan oleh warga Muhammadiyah ditengah maraknya pandemi covid 19, semoga pragram yang dicanangkan ini bisa berjalan dengan lancar jaya aamiin ya robbal alamiin

  • Makin Maju Muhammadiyah sesuai Khittahnya Tasdid perubahan sesuai perkembangannya tanpa melupakan Al Quran dan Hadits soheh…Makin Jaya di hati sesmua umat…Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular