IMMawati Inspirasi Buku Tetenger Perempuan Pergerakan

PC IMM Gresik Bidang IMMawati melaunching buku, buku yang diberi judul Buku IMMawati Inspirasi merupakan tetenger sejarah pergerakan. buku tersebut mendapatkan apresiasi dari ketua Pimpinan daerah Muhammadiyah Gresik Taufiqullah Ahmady.

Taufiqullah mengatakan, buku merupakan nadi mahasiswa, “buku ini adalah karya mahasiswa yang senantiasa ditunggu pergerakannya karena apabila mahasiswa tidak bergerak maka putuslah harapan masyarakat”.

Launching buku dilaksanakan setelah usai pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gresik. di Hotel Horison GKB.

Dalam acara tersebut juga diadakan bedah kilas buku oleh Ketua Bidang IMMawati Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gresik, IMMawati Fatma Hajar Islamiyah.

Sekilas disampaikan bahwa “buku IMMawati Inspirasi menjadi spirit bersama Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Gresik yang dituangkan dalam buku dan diharapkan mampu menginspirasi banyak orang terkhusus IMMawati agar mampu senantiasa mewarnai organisasi, bermanfaat bagi umat dan bangsa”.

Sementara itu Ketua Pimpinan Cabang IMM Gresik bangka dengan kerja keras IMMawati untuk menyelesaikan buku tersebut. “Sudah saya sampaikan kepada Kabid IMMawati selaku editor bahwa target ke depan minimal 5 buku terbit dalam periode ini. semoga Allah memberikan kemudahan dan amanah bagi kami Pimpinan Cabang IMM Gresik”, harap Ketua Umum PC IMM Gresik IMMawan Fajar Agus Hari Firmansyah.

Penulis : Fatma Hajar Islamiyah

Vinkmag ad

Read Previous

TK ABA 34 Kedanyang Biasakan Salat Sejak Dini

Read Next

PC IMM Gresik Siap Jadi Tuan Rumah Musyda IMM Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular