Home Gerak SD Mugeb Bagikan Paket Suplemen Ke Petugas Pengendali PPKM di Gresik

SD Mugeb Bagikan Paket Suplemen Ke Petugas Pengendali PPKM di Gresik

by Akhmad Sutikhon

Bertugas sebagai tim pengendali operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidaklah mudah, selain butuh kesabaran juga butuh stamina yang terjaga. Para pendidik di SD Muhammadiyah 1 GKB (SD Mugeb) membantu para petugas dengan membagikan bingkisan suplemen makanan.

Eka Maria Lieke Mayangsari satu diantara guru yang ikut kegiatan ini menjelaskan bahwa, pihak sekolah merasa terbantu dengan tim pengendali operasi Yustisi PPKM di Gresik, karena operasi yang digelar merupakan upaya pencegahan penularan Covid 19.

“Kita menghawatirkan kesehatan para petugas, karena mereka tidak tahu berhadapan dengan siapa, apakah yang dihadapi itu warga yang positif atau tidak, maka imunitas mereka harus terjaga, untuk itu kami mendukung langkah bapak-bapak ini agar pandemi cepat selesai dan sekolah bisa tatap muka lagi” ujar Eka usai acara.

Sementara itu petugas yang menerima suplemen yang diwakili Ipda Subagio berterimakasih atas simpati dan bingkisan yang diberikan SD Mugeb kepada para petugas.

“Kami ucapkan trimakasih atas nama pimpinan kepada SD Muhammadiyah 1 Gresik Kota Baru atas pemberiannya, berupa vitamin maupun bingkisan nya semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan kesehatan para petugas dilapangan” ujar Ipda Subagio saat bertugas di Posko GKB.

Paket Suplemen yang dibagikan SD Mugeb diantaranya berisi susu murni kaleng, roti dan madu. (Tik).

Related Articles

Leave a Comment