Menu

Mode Gelap
PKM Center UM Bandung Gelar Dikusi Kiat Sukses Pendanaan PPK Ormawa Ruang Tanpa Nama, Buku yang Membawamu pada Kondisi Suwung Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah Dorong Umat Islam Terlibat Aktif Membangun Peradaban Atasi Minimnya Informasi dari Lapangan, Relawan Kebencanaan Muhammadiyah Dibekali Keterampilan Jurnalistik Meriahnya MOTEKART Prodi PIAUD UM Bandung Suguhkan Berbagai Tampilan Mahasiswa Dengan Kostum Unik

Gerak WIB

SD Mugeb Bagikan Paket Suplemen Ke Petugas Pengendali PPKM di Gresik


 SD Mugeb Bagikan Paket Suplemen Ke Petugas Pengendali PPKM di Gresik Perbesar

Bertugas sebagai tim pengendali operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidaklah mudah, selain butuh kesabaran juga butuh stamina yang terjaga. Para pendidik di SD Muhammadiyah 1 GKB (SD Mugeb) membantu para petugas dengan membagikan bingkisan suplemen makanan.

Eka Maria Lieke Mayangsari satu diantara guru yang ikut kegiatan ini menjelaskan bahwa, pihak sekolah merasa terbantu dengan tim pengendali operasi Yustisi PPKM di Gresik, karena operasi yang digelar merupakan upaya pencegahan penularan Covid 19.

“Kita menghawatirkan kesehatan para petugas, karena mereka tidak tahu berhadapan dengan siapa, apakah yang dihadapi itu warga yang positif atau tidak, maka imunitas mereka harus terjaga, untuk itu kami mendukung langkah bapak-bapak ini agar pandemi cepat selesai dan sekolah bisa tatap muka lagi” ujar Eka usai acara.

Sementara itu petugas yang menerima suplemen yang diwakili Ipda Subagio berterimakasih atas simpati dan bingkisan yang diberikan SD Mugeb kepada para petugas.

“Kami ucapkan trimakasih atas nama pimpinan kepada SD Muhammadiyah 1 Gresik Kota Baru atas pemberiannya, berupa vitamin maupun bingkisan nya semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan kesehatan para petugas dilapangan” ujar Ipda Subagio saat bertugas di Posko GKB.

Paket Suplemen yang dibagikan SD Mugeb diantaranya berisi susu murni kaleng, roti dan madu. (Tik).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Muhammadiyah Serahkan Alat Medis kepada Rumah Sakit Palestina di Mesir

31 January 2024 - 16:49 WIB

Beribadah Berkelanjutan Kajian Anjangsana PCM Benjeng

30 January 2024 - 12:16 WIB

EMT Muhammadiyah Buat Peta Jalan Masuk Palestina

28 January 2024 - 14:39 WIB

Hypnoheart Jadikan Siswa SD Muhammadiyah Benjeng Klepek-klepek

18 January 2024 - 20:27 WIB

Caleg Kadermu Lintas Partai Komitmen Besarkan Muhammadiyah

14 January 2024 - 23:39 WIB

Sholat Dhuha Jadi Menu Pagi SDM Benjeng

9 January 2024 - 11:12 WIB

Trending di Gerak