Menu

Mode Gelap
Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur Kembangkan Program Orangtua Asuh, Muhammadiyah Gresik Tanggung Seluruh Biaya Sekolah Anak Yatim

Kabar WIB

Kejutan Istimewa dari Ikwam untuk SD Almadany


 Kejutan Istimewa dari Ikwam untuk SD Almadany Perbesar

GIRImu.com – Ikatan Wali Murid (Ikwam) SD Alam Muhammadiyah Kedanyang (SD Almadany) Kebomas, Gresik tiba-tiba bikin kejutan, Jumat (19/3/2021) pagi. Tepat pada hari HUT ke-3 sekolah di kompleks GKGA Kedanyang ini, lima pengurus Ikwam membawa kue hias, puding, dan sejumlah jajanan dalam beberapa kotak.

#

Tentu saja, aksi spontan ibu-ibu Ikwam ini bikin terkaget-kaget tuan rumah. Adalah Kepala SD Almadany, Nurhasan Anwar dan beberapa ustadz/ustadzah sempat bengong menerima kedatangan ibu-ibu Ikwam itu. Suasana baru cair ketika mereka menyampaikan maksud kedatangan ke SD Almadany. Ustadz Hasan pun akhirnya menerima kado spesial itu dari Ikwam SD Almadany.

“Terima kasih, terima kasih. Matur nuwun sanget. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua, terutama untuk SD Almadany,” ujar Ustadz Hasan penuh rasa haru saat menerima kado spesial dari Ikwam, Jumat (19/3/2021) pagi.

Ustadz Hasan berharap, apa yang diberikan ibu-ibu pengurus Ikwam tepat pada hari Ulang Tahun ke-3 ini sebagai bentuk dukungan moral kepada pengelola SD Almadany. Selanjutnya, hal itu akan melecut semangat untuk bersama-sama memajukan dan mengembangkan sekolah alam ini.

“Semoga ke depan, SD Almadany, dengan dukungan yang luar biasa dari ibu-ibu Ikwam makin berjaya dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kedanyang, Hilmi Azis, mengibaratkan, di usia yang ke-3 ini SD Almadany seperti seorang anak sedang lucu-lucunya. Karena itu, sekolah ini perlu terus berbenah diri untuk bisa sampai capaian ideal sebagaimana diharapkan para penggagas dan perancangnya.

Acara seremoni kecil ini dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada warga sekitar. Dalam penyalurannya para ustadz dan ustadzah SD Almadany dibantu oleh para ibu-ibu pengurus Ikwam. DIharapkan, pemberian bingkisan sembako ini bisa memberikan manfaat buat warga sekitar. (eli)

Kontributor: Eli Syarifah

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru

4 December 2022 - 16:06 WIB

Kembangkan Program Orangtua Asuh, Muhammadiyah Gresik Tanggung Seluruh Biaya Sekolah Anak Yatim

3 December 2022 - 20:55 WIB

Hasil Muktamar 14 Nasyiatul Aisyiyah Harus Menguatkan Peradaban

30 November 2022 - 23:08 WIB

Muhammadiyah kirim Dokter Spesialis Orthopedi Bantu Gempa Cianjur

24 November 2022 - 13:51 WIB

Akhirnya Mbah Nurlina Pulang Muktamar Naik Pesawat

21 November 2022 - 10:33 WIB

7 Terpilih Siti Noordjannah Teratas

20 November 2022 - 06:27 WIB

Trending di #muktamar muhammadiyah aisyiyah 48