Menu

Mode Gelap
PKM Center UM Bandung Gelar Dikusi Kiat Sukses Pendanaan PPK Ormawa Ruang Tanpa Nama, Buku yang Membawamu pada Kondisi Suwung Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah Dorong Umat Islam Terlibat Aktif Membangun Peradaban Atasi Minimnya Informasi dari Lapangan, Relawan Kebencanaan Muhammadiyah Dibekali Keterampilan Jurnalistik Meriahnya MOTEKART Prodi PIAUD UM Bandung Suguhkan Berbagai Tampilan Mahasiswa Dengan Kostum Unik

Kabar WIB

Usai Libur Panjang, HWFC Kembali Lakukan Training Center


 Usai Libur Panjang, HWFC Kembali Lakukan Training Center Perbesar

Pemain Hizbul Wathan Football Club (HWFC) kembali  menjalani Training Center (TC) setelah ada sinyal  Kompetisi Liga 2 2021 segera di helat.


Selama TC diliburkan, para pemain Hizbul Wathan Football Club (HWFC) tetap wajib menjalankan program latihan mandiri.

“Pemain HWFC kita minta sudah ada di lokasi TC 9 Agustus, di markas Batalyon Infanteri Para Raider 502/Ujwala Yudha Brigif 18/Trisula Kostrad, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur,” ujar Presiden HWFC, Suli Da’im, Jumat (6/8/2021).


“Pemilihan markas raider ini, selain fasilitas latihan yang dibutuhkan tersedia, juga agar semua pemain disiplin menjalankan program latihan,” tambahnya.


Sementara itu, Manajer HWFC M. Mirdasy menegaskan, program TC ini bersifat fardhu ain alias wajib. Meski jadwal kompetisi Liga 2 2021 belum turun, namun semua pemain harus disiplin menjalankan program latihan.


“Kita tak ingin performa pemain buruk gara-gara mereka tidak disiplin menjalani program latihan. Sehingga mereka kita bawa di Markas Brigif. Kami juga akan beri sanksi tegas bagi mereka yang tidak mematuhi instruksi pelatih. Kami ingin pemain benar-benar siap menghadapi persaingan di Liga 2 yang keras dan berat,” urai Mirdasy.


Mirdasy menjelaskan, pelaksanaan TC yang dijadwalkan mulai 9 Agustus mendatang, selain masalah fisik dan stamina, pemain juga diminta menyertakan surat keterangan bebas covid-19.
Kata Mirdasy, meski pun pemain sudah mendapatkan vaksin, namun untuk membiasakan diri dalam penerapan prokes nanti dalam pertandingan resmi Liga 2. Di mana semua pemain dan official HWFC wajib menunjukkan surat negatif covid-19 juga surat keterangan sehat.


“Para pemain juga akan kita lihat apakah mampu menjaga berat badan dan menargetkan stamina mereka di kisaran 80 sampai 90 persen,” tutup Mirdasy. (Iko)

Artikel ini telah dibaca 181 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Audiensi ke PDM, Inilah Wejangan Penting untuk IPM Gresik

20 February 2024 - 23:11 WIB

Desain Batik Lokal Uji Internal P5 Spemutu

16 February 2024 - 11:20 WIB

Fun Futsal LSBO PCM Balongpanggang Jadi Ajang Silaturahim Ortom

13 February 2024 - 00:18 WIB

Rakerpim PD IPM Gresik Fokus Gerak Cinta Pejuang Back to Masjid

12 February 2024 - 11:38 WIB

Silahturahmi Kyai Cepu bersama LSBO PDM Gresik

12 February 2024 - 11:03 WIB

Kemah Kader IPM Jedong Digelar di Acara Isra Miraj

11 February 2024 - 11:14 WIB

Trending di Kabar