Home Gerak Pingin Glowing Pake Mashae Produk UMP

Pingin Glowing Pake Mashae Produk UMP

by Akhmad Sutikhon

Riset produk kecantikan dilakukan oleh fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Jawa Tengah, hasilnya produk kosmetik bernama Mashae Skincare berhasil diproduksi.

“Hari ini kita telah launching dua jenis produk baru dari Mashae Skincare yang merupakan produk kosmetik dari Fakultas Farmasi UMP” jelas Rektor UMP, Dr Jebul Suroso, Ahad (23/1).

Menurut rektor, produk baru Mashae ini sudah terdaftar di BPOM NA18210201410 yang telah menjamin keamanan dan kehalalan produk ini.

Sementara itu, Dekan Fakultas Farmasi UMP, Didik Setiawan mengatakan, merek Mashae Skincare dari fakultas farmasi tersebut meluncurkan dua produk unggulan yaitu MASHAE serum yg mengandung Azeclair 10 persen + Ceramide dan MASHAE Premium Peel Off Mask.

“Mashae serum dan peel-off mask ini merupakan produk kosmetik kualitas premium dengan jaminan kualitas dan keamanan standar nasional Indonesia. Jaminan ini yang menjadikan pecinta produk Mashae bisa lebih tenang dengan hasil yang lebih glowing,” ujar Didik.

Menurut apt. Didik, ke depannya, akan ada beberapa lini produk lain yang segera dilepas ke pasaran, antara lain tiga jenis serum lain dan 2 face cream yang merupakan hasil penelitian dari dosen-dosen di Fakultas Farmasi UMP.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk MASHAE Azeclair 10 persen + Ceramide Serum merupakan jenis serum yang diformulasikan untuk semua jenis kulit. Menggunakan bahan Azclair untuk membantu mengontrol produksi sebum, memberikan efek cerah, merawat kulit berjerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta membantu menyamarkan jerawat.

Dibantu dengan Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit dan Ceramide untuk melindungi dan memperkuat skin barrier. Selain itu, Mashae Premium Peel Off Mask diperkuat dengan Azeclair yang membantu mengontrol produksi sebum, memberikan efek cerah, serta mencegah peradangan seperti jerawat. (Republika/tik)

Related Articles

Leave a Comment