Home Muhammadiyah News Network Ganjar Bertandang ke Medan, Jumpa Edy Rahmayadi Kompak Kenakan Baju Koko Putih

Ganjar Bertandang ke Medan, Jumpa Edy Rahmayadi Kompak Kenakan Baju Koko Putih

by Infomu

Medan, InfoMu.co –  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi Kantor Gubernur Sumatera Utara di Jalan P Diponegoro Medan, Jumat (8/4). Kedatangan politikus PDIP itu disambut hangat oleh tuan rumah Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Keduanya terlihat kompak karena sama-sama memakai baju putih celana hitam.

Pantauan di lokasi Ganjar datang ke Kantor Gubernur Sumut dengan menaiki mobil sekitar pukul 10.00 WIB.

Keduanya terlihat berpelukan begitu bertemu. Setelah bersenda gurau mantan Pangkostrad itu sempat memperkenalkan jajarannya yang ikut mendampingi kepada Ganjar.

Edy Rahmayadi langsung melempar candaan. “Jadi rame orang di sini,” canda Edy disambut tawa Ganjar.

Ganjar pun menyanjung Edy yang sama dengan dirinya memakai baju putih. “Sama ya,” katanya. “Itu nanti dibahas sama mereka jadinya,” jawab Edy menimpali.

Mereka saling ngobrol sambil berjalan menuju lift. Kemudian sampai di lantai 10, mereka langsung masuk ruang kerja gubernur.

Tampak hanya mereka berdua yang ada di dalam ruangan. Saat berita ini ditulis kedua gubernur yang akan habis masa jabatannya pada 2023 itu masih melakukan pertemuan tertutup.

Diketahui Ganjar Pranowo sudah ada tiba di Medan sejak Kamis 7 April 2022 kemarin. Ganjar juga sempat bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution.  (ant)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment