Menu

Mode Gelap
Digelar Sebentar Lagi, Ketua PWM Jabar Ajak Warga Muhammadiyah Dukung dan Sukseskan OlympicAD VII Pemilu Berjalan Sukses, PWPM Jateng Imbau Seluruh Pihak untuk Membawa Narasi Damai Cara Jualan Live TikTok Agar Banyak Pembeli Resmi Dilantik, Rektor UM Bandung Minta Para Warek Terus Lakukan Peningkatan Kualitas dan Transformasi Kampus Rekomendasi Jasa Pembuatan Hardbox di Bandung

Muhammadiyah News Network WIB

IPM Lubuk Pakam, Momentum Ramadanm, Momentum Berbagi


 IPM Lubuk Pakam, Momentum Ramadanm, Momentum Berbagi Perbesar

Lubuk Pakam, InfoMu.co – Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Lubuk Pakam untuk berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil bukaan di depan Mesjid Taqwa Muhammadiyah Lubuk Pakam yang dilaksanakan pada Sabtu (09/04).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT  dan juga untuk menumbuhkan jiwa kepedulian kepada masyarakat.

“Pembagian takjil ini akan kami laksanakan seminggu sekali setiap hari Sabtu, dan sudah menjadi kegiatan rutin PC IPM Lubuk Pakam setiap Bulan Ramadhan. Jelas Fadhlan Wafi Lubis selaku Koordinator Kegiatan

Egi Fadillah Saragih selaku perwakilan dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Deli Serdang menambahkan “Selain bentuk rasa syukur, kami berharap kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat yang sedang berburu takjil dikarenakan Ramadhan tahun ini masih dalam kondisi Pandemi”

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sumatera Utara Luqman Hakim Tanjung dan beberapa pengurus PC IPM Lubuk Pakam. (luq)

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Digelar Sebentar Lagi, Ketua PWM Jabar Ajak Warga Muhammadiyah Dukung dan Sukseskan OlympicAD VII

29 February 2024 - 02:44 WIB

Tiga Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung Resmi Dilantik

29 February 2024 - 01:24 WIB

Pemilu Berjalan Sukses, PWPM Jateng Imbau Seluruh Pihak untuk Membawa Narasi Damai

28 February 2024 - 22:42 WIB

Ketua PWM Ajak Warga Muhammadiyah se-Jawa Barat Untuk Sukseskan OlympicAD VII di Bandung

28 February 2024 - 21:23 WIB

Cara Jualan Live TikTok Agar Banyak Pembeli

28 February 2024 - 18:40 WIB

Resmi Dilantik, Rektor UM Bandung Minta Para Warek Terus Lakukan Peningkatan Kualitas dan Transformasi Kampus

28 February 2024 - 14:38 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network