Menu

Mode Gelap
Menteri PPPA Apresiasi Hunian Darurat Yang Di Bikin Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur

Muhammadiyah News Network WIB

PDM Sigli Lakukan Road Show, Lakukan Penguatan Kepada Masyarakat


 PDM Sigli Lakukan Road Show, Lakukan Penguatan Kepada Masyarakat Perbesar

#

Sigli, InfoMu.co –  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pidie melaksanakan Road Show Safari Ramadhan ke beberapa Gampong yang ada di seputaran SD Muhammadiyah Kota Sigli dimulai sejak 06 – 15 April 2022.

Bustami, S.Ag, M.Pd, Wakil Ketua PDM Pidie dan sekaligus sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan PDM Pidie, mengungkapkan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini digelar sebagai bentuk upaya lebih mendekatkan dan mengenalkan Muhammadiyah, khususnya SD Muhammadiyah Kota Sigli kepada khalayak masyarakat Pidie .

“Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pidie akan melakukan kegiatan Safari Ramadhan kali ini ke 11 desa atau gampong dalam wilayah Kota Sigli di seputaran SD Muhammadiyah Kota Sigli yaitu Lampoih Krueng, Keramat Luar, Cot Panyang, Tanjung Harapan, Keramat Dalam, Kuala Pidie, Gajah Ayye, Rawa Gampong, Pasie Rawa, Meunasah Peukan, dan Lambeuso.

Adapun maksud dan tujuan safari Ramadhan kali ini adalah menjalin silaturahim, dan mendekatkan Muhammadiyah kepada masyarakat serta pengenalan Program Unggul SD Muhammadiyah Kota Sigli.,” ujar Bustami didampingi Putra Husman Ariga, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie.

Bustami menambahkan bahwa Safari Ramadhan juga diisi dengan kajian agama tentang ramadhan didalamnya ditambahkan dengan pengenalan Muhammadiyah secara umum dan terkhusus tentang SD Muhammadiyah Kota Sigli.

“Kita berharap dengan Safari Ramadhan ini sedikit banyaknya bisa memberikan pemahaman yg benar tentang Muhammadiyah dan meluruskan berita atau isu-isu miring yang tidak berdasar terhadap Muhammadiyah yang sengaja dihembuskan untuk memprovokasi sehingga menimbulkan kegaduhan dan konflik di tengah masyarakat, padahal Muhammadiyah adalah bukan organisasi sesat menyesatkan, Muhammadiyah diakui secara legal oleh negara dan tidak bertentangan secara syariat Islam ,” pungkas Bustami.

Kegiatan Safari Ramadhan PDM Pidie kali ini turut diikuti dan didampingi oleh pengurus Pemuda Muhammadiyah Pidie dan staf/guru SD Muhammadiyah Kota Sigli. (Agusnaidi B)

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Prodi AP UM Bandung Berkunjung dan Belajar Analisis Kebijak Publik Ke LAN

10 December 2022 - 14:34 WIB

SD Muh 1 Surakarta Terima Apresiasi Pendidikan Antikorupsi (PAK) dari KPK – Muriamu.ID

10 December 2022 - 10:33 WIB

Mewaspadai Penyakit Musim Hujan – bandungmu.com

10 December 2022 - 10:31 WIB

Tingkatkan Wawasan & Pengalaman Mahasiswa, Prodi Administrasi Publik UM Bandung Kunjungi Kementerian PANRB

10 December 2022 - 06:30 WIB

Mohammad Natsir dan Tiga Gurunya yang Inspiratif

10 December 2022 - 02:27 WIB

Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi

9 December 2022 - 22:26 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network