Menu

Mode Gelap
Menteri PPPA Apresiasi Hunian Darurat Yang Di Bikin Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur

Muhammadiyah News Network WIB

Sambut Ramadhan, Aisyiyah Kota Gunungsitoli Bagikan Ta’jil


 Sambut Ramadhan, Aisyiyah Kota Gunungsitoli Bagikan Ta’jil Perbesar

#

Gunungsitoli, InfoMu.co – Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Gunungsitoli bagikan ratusan ta’jil jelang waktu berbuka, Ahad (10/04). Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran di Halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah, Kampung Baru, Kel. Ilir Gunungsitoli.

Pengurus Aisyiyah Daerah Kota Gunungsitoli, Mauizatul Hasanah Harefa, menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Gunungsitoli dibawah kepemimpinan Ibu Retnowati Harefa, S.Pd dan melibatkan Ibu-Ibu Aisyiyah lainnya. Tujuan dari aksi ini sebagai wujud iplementasi nilai-nilai ibadah puasa dengan berbagi ta’jil ini untuk berbuka puasa.

Dengan kegiatan ini menjadi ladang pahala di bulan Ramadhan serta menjalin ukhwah antar kader, simpatisan persyarikatan Muhammadiyah, serta masyarakat sekitar. Sumber kegiatan merupakan hasil urunan Ibu-Ibu Aisyiyah itu sendiri, jawab Mauizatul.

Kegiatan berbagi ta’jil dilakukan dengan cara membagikan ke pengguna jalan kendaraan bermotor di Jl. Diponegoro. Para pengguna kendaraan menerima paket tajil yang dibungkus dalam bentuk paket. (umi kalsum)

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Mohammad Natsir dan Tiga Gurunya yang Inspiratif

10 December 2022 - 02:27 WIB

Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi

9 December 2022 - 22:26 WIB

UM Bandung Siap Gelar Wisuda, Tokoh Ini Akan Sampaikan Orasi Ilmiah

9 December 2022 - 18:24 WIB

Aisyiyah Terima Penghargaan BKKBN Atas Upaya Dan Peran Penurunan Stunting

9 December 2022 - 18:23 WIB

Asep Dayat dan Persib Bandung

9 December 2022 - 14:23 WIB

Lazis Muhammadiyah Kab. Cirebon Galang Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

9 December 2022 - 14:22 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network