Home Muhammadiyah News Network Milad Ke-5 RSI Aminah Blitar Gelar Layanan Kesehatan Gratis – PWMU.CO

Milad Ke-5 RSI Aminah Blitar Gelar Layanan Kesehatan Gratis – PWMU.CO

by PWMU CO
Pameran layanan kesehatan RSI Aminah Blitar. (Rozak Al-Maftuhin/PWMU.CO)

Milad Ke-5 RSI Aminah Blitar Gelar Layanan Kesehatan Gratis; Liputan Rozak Al-Maftuhin, kontributor PWMU.CO dari Blitar

PWMU.CO – Rumah Sakit Islam (RSI) Aminah Blitar menggelar layanan kesehatan gratis di lobi rumah sakit, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad ke-5 rumah sakit yang beralamat di Jalan Kenari No 54 Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur. 

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk pameran layanan kesehatan unggul. Pengunjung yang hadir dapat memanfaatkan beragam layanan kesehatan yang disajikan secara gratis. Seperti pengecekan gula darah kolesterol dan asam urat. 

Pengunjung dapat pula melakukan konsultasi kesehatan dan memperoleh pengobatan sesuai kebutuhanya. Menariknya lagi, usai pengecekan kesehatan, pengunjung memperoleh minyak goreng 1 liter dan takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan pameran kesehatan ini menarik perhatian masyarakat. Mereka beramai-ramai  menuju lobi RSI Aminah untuk mendapatkan layanan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Rupanya, dibagikannya minyak goreng gratis dan takjil menjadi daya pikat tersendiri untuk menarik antusiasme masyarakat.

Kenalkan Layanan Prima

Ketua Panitia Imro’atus Sa’adah menyampaikan tujuan digelarnya acara ini, untuk mengenalkan layanan prima yang dimiliki RSI Aminah kepada para pengunjung. 

“Rumah Sakit Islam Aminah ini berupaya menghadirkan layanan yang mampu menjawab permasalahan kesehatan. Kami berusaha memberikan layanan secara profesional,” katanya.

Masyarakat merespon kegiatan ini dengan penuh kegembiraan. Seperti yang disampikan Siti Fatimah yang berkesempatan menikmati layanan pengecekan gula darah. 

“Alhamdulillah, lama tidak cek darah karena biaya mahal, eh di sini bisa cek darah gratis, dapat minyak goreng pula,” ucapnya penuh syukur.

“Terima kasih RSI Aminah Blitar, semoga semakin sukses,” tambahnya. 

Baca sambungan di halaman 2: Khitan Massal

sumber berita by [pwmu.co]

Related Articles

Leave a Comment