Home Muhammadiyah News Network Milad Ke-27, SD Mugeb Turut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa – PWMU.CO

Milad Ke-27, SD Mugeb Turut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa – PWMU.CO

by PWMU CO
Milad ke-27, SD Mugeb Turut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, liputan Ichwan Arif kontributor PWMU.CO Gresik
Wakil Bupati Kabupaten Gresik Dra Hj Aminatun Habibah ucapkan selamat Milad ke-27 SD Mugeb (Tangkapan layar Ichwan Arif/PWMU.CO)

Milad Ke-27, SD Mugeb Turut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, liputan Ichwan Arif kontributor PWMU.CO Gresik

PWMU.CO – Wakil Bupati Kabupaten Gresik Dra Hj Aminatun Habibah MPd mengucapkan selamat atas Milad Ke-27 SD Muhammadiyah 1 GKB Gresik (SD Mugeb) yang jatuh pada tanggal 18 April 2022.

Bu Min, sapaan akrabnya, berharap semoga ke depan SD Mugeb tetap selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Dengan tema milad Infinite Growth, SD Mugeb bisa menjadi tempat generasi hebat karena generasi ini berawal dari SD Mugeb,” ujarnya, Senin (18/4/22).

Ucapan dari Ketua LDK

Ucapan milad SD Mugeb juga diberikan Ketua Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Dr Muhammad Ziyad MA. Dalam video yang berdurasi 40 detik, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini berharap SD Mugeb semakin berprestasi.

“Di usia 27 tahun ini, SD Mugeb menjadi sekolah yang memiliki pelayanan terbaik sehingga mampu menjadi pilihan utama masyakat,” ungkapnya.

Dr Dahnil Anzar Simanjuntak SE ME juga memberikan ucapan milad. Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini berdoa semoga SD Mugeb mampu terus meningkat prestasinya.

“SD Muhammadiyah 1 GKB Gresik terus memberikan kontribusi bagi bangsa dalam memberikan sumbangsih dalam mencerdaskan masyarakat,” kata Juru Bicara (Jubir) Menteri Pertahanan RI ini.

Milad Online

Acara Milad Ke-27 SD Mugeb ini diselenggarakan secara online, Senin (18/4/2022). Seluruh siswa mengikuti melalui Zoom, mulai pukul 07.00-10.00 WIB.

Ketua Panitia Milad, Rizqi Nur Firdausi SPd mengatakan dalam acara milad ini juga adakan diadakan peresmian ecowisata yang menjadi ikon sekolah pada akhir dari acara puncak milad.

“Selain itu, dalam memeriahkan acara ini, panitia juga mengadakan kegiatan lomba secara eksterbal dan internal. Lomba eksternal yang diikuti siswa TK berupa mewarna dan berkisah. Selain itu, panitia juga mengadakan lomba secara internal berupa lomba membuat cerita yang diikuti siswa SD Mugeb,” katanya.

Semoga, lanjutnya, acara ini menjadi penyemarak Milad Ke-27 Sekolah Ramah Anak ini. (*)

Editor Mohammad Nurfatoni.

sumber berita by [pwmu.co]

Related Articles

Leave a Comment