Menu

Mode Gelap
Menteri PPPA Apresiasi Hunian Darurat Yang Di Bikin Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur

Muhammadiyah News Network WIB

Kembali Bagi Sembako untuk Dhuafa, Kepercayaan Pada Lazismu Padangsidimpuan Meningkat


 Kembali Bagi Sembako untuk Dhuafa, Kepercayaan Pada Lazismu Padangsidimpuan Meningkat Perbesar

#

Padangsidimpuan, InfoMu.co – Alhamdulillah penyaluran dana zakat, infaq, dan shadaqah (ZIS) yang dikemas melalui berbagai program membuat Lazismu Kota Padangsudimpuan semakin dikenal masyarakat. Kepercayaan kepada Lazismu Kota Padangsidimpuan pun semakin bertambah. Hal ini ditandai dengan banyaknya muzakki yang mempercayakan dana ZIS kepada Lazismu.

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah ( LAZISMU ) Kota Padang Sidempuan baru ini menyalurkan Paket Sembako dan Zakat Mal yg di berikan kepada Fakir miskin dan Dhuafa se Kota Padang Sidempuan.

Infaq ini dikumpul oleh  Aisyiyah setiap ranting dan setiap tahun untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya, sudah terkumpul 150 paket dan uang yang terdiri dari beras 8 kg, telor 1 papan, gula 1 kg, teh sariwngi 1 kotak dan Uang 50rb yang merupakan zakat mal dari dr.Salman Paris Harahap,S pd, SD, tutur ketua PD.Aisyiyah Dra. Hj.Hafsah Siregar dalam sambutannya.

Selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Drs. H.Amil Mahzul sangat mendukung kegiatan yang dilaksakan Aisyiyah dan Lazismu. Inilah Muhammadiyah berkamajuan pengembangkan syiar Dakwah islamiyah, kita harus tolong menolong karna harta yang di berikan Allah itu ada hak orang lain. Sehingga ketika harta kita di keluarkan zakatnya maka akan kembali.ucap ketua PDM  Padang Sidempuan, percayaan kepada Lazismu. Dimana sebelumnya juga mendapatkan kepercayaan dari salah seorang anggota DPRD Kota Padang Sidempuan Imran syah Ritonga. Hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi Lazismu.

Ketua Badan  Pengurus LAZISMU Kota Padang Sidempuan, Takdir Ali Sahbana S. Pd mengaku bangga atas semua pencapaian LAZISMU saat ini dan berharap semoga LAZISMU selalu meningkatkan kredibilitas dan akuntabilitasnya, semakin amanah dan menjaga kepercayaan masyarakat dengan Amanah baik di Persyarikatan Muhammadiyah dan Masyarakat umum. (muslim hutabarat/hayatullah )

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Prodi AP UM Bandung Berkunjung dan Belajar Analisis Kebijak Publik Ke LAN

10 December 2022 - 14:34 WIB

SD Muh 1 Surakarta Terima Apresiasi Pendidikan Antikorupsi (PAK) dari KPK – Muriamu.ID

10 December 2022 - 10:33 WIB

Mewaspadai Penyakit Musim Hujan – bandungmu.com

10 December 2022 - 10:31 WIB

Tingkatkan Wawasan & Pengalaman Mahasiswa, Prodi Administrasi Publik UM Bandung Kunjungi Kementerian PANRB

10 December 2022 - 06:30 WIB

Mohammad Natsir dan Tiga Gurunya yang Inspiratif

10 December 2022 - 02:27 WIB

Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi

9 December 2022 - 22:26 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network