Menu

Mode Gelap
Menteri PPPA Apresiasi Hunian Darurat Yang Di Bikin Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur

Muhammadiyah News Network WIB

Re-eksistensi PC IPM Binjai Kota untuk Pelajar Muhammadiyah Berkemajuan.


 Re-eksistensi PC IPM Binjai Kota untuk Pelajar Muhammadiyah Berkemajuan. Perbesar

#

Binjai, InfoMu.co – Setelah belasan tahun dalam kevakuman, di bulan Ramadhan 1443 H ini harapan yang menggembirakan hadir pada tubuh ikatan sebagai organisasi otonom Muhammadiyah di Cabang Binjai Kota.

Ahad 16 Ramadhan 1443 H Musyawarah yang sejatinya bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja pengurus sebelumnya, memilih pengurus yang baru dan merancang program kerja, menjadi hanya fokus pada pembentukan kembali kepengurusan yang telah cukup lama vakum dari eksistensi gerakan kaum pelajar.

Musyawarah Cabang PC IPM Binjai Kota dihadiri dan dibuka oleh ketua PD IPM Kota Binjai Adih Aushaf didampingi sekretaris Hafizh serta jajaran pengurus daerah, nasihat dan arahan disampaikan oleh ketua PCM Binjai Kota bapak Abdurrahman Ayun didampingi wakil sekretaris bapak Khairil Anwar yang berpesan agar ananda selalu semangat dan menampilkan kepribadian yang Islami ditengah-tengah masyarakat, karna kehadiran IPM sebagai sebuah organisasi kepemudaan Islam adalah untuk memberi warna yang lebih religius dibanding organisasi kepemudaan lainnya.

Sebelum musyawarah dibawa oleh PD IPM Kota Binjai, senior IPM yang juga sekretaris PCM Binjai Kota  Suwardiyamsyah memberikan motivasi keorganisasian, bahwa hadirnya adik-adik dalam forum mulia ini adalah jihad fii sabilillah, menjadi insan pilihan Allah yang digerakkan hatinya untuk berjuang mensyiarkan Islam rahmatan lil alamin dan khususnya sebagai generasi sholih penerus kiyai Ahmad Dahlan yang mencerahkan ummat.

terpilih sebagai ketua PC IPM Binjai Kota M. Rijal Fikri, Sekretaris Saka Faras Fatih, Bendahara Chintiya Z. ditambah beberapa ketua dan sekretaris bidang lainnya. (***)

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

SD Muh 1 Surakarta Terima Apresiasi Pendidikan Antikorupsi (PAK) dari KPK – Muriamu.ID

10 December 2022 - 10:33 WIB

Mewaspadai Penyakit Musim Hujan – bandungmu.com

10 December 2022 - 10:31 WIB

Tingkatkan Wawasan & Pengalaman Mahasiswa, Prodi Administrasi Publik UM Bandung Kunjungi Kementerian PANRB

10 December 2022 - 06:30 WIB

Mohammad Natsir dan Tiga Gurunya yang Inspiratif

10 December 2022 - 02:27 WIB

Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi

9 December 2022 - 22:26 WIB

UM Bandung Siap Gelar Wisuda, Tokoh Ini Akan Sampaikan Orasi Ilmiah

9 December 2022 - 18:24 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network