Home Muhammadiyah News Network Apresiasi Guru; Founder Istana Hati Hadiahkan Sebuah Buku

Apresiasi Guru; Founder Istana Hati Hadiahkan Sebuah Buku

by Infomu

Binjai, InfoMu.co – Menjalani profesi sebagai seorang guru pastinya banyak mengalami tantangan, karna secara langsung menghadapi berbagai karakter anak didik yang beragam, terlebih bagi seorang guru muda yang masih membutuhkan banyak pengalaman untuk melakukan bimbingan dan pembinaan bagi siswa sekolah dasar.

Karna kemampuannya dalam memberikan perhatian, kepedulian, cinta dan kasih sayang kepada anak didik di kelas satu, serta keaktifannya dalam membangun komunikasi yang santun dan ramah terhadap orang tua, muallimah Niswara Misdania menerima apresiasi sebuah buku berjudul “Guru Aini” karya Andrea Hirata yang berkisah tentang tingginya ketulusan dan keikhlasan seorang guru hingga kehadirannya dirindukan oleh anak didiknya.

Apresiasi sederhana ini diberikan seusai kegiatan Kajian Dhuha Ramadhan di Saung Inspirasi Sekolah Istana Hati Binjai dihadapan para guru dan orang tua yang hadir dalam kajian tersebut, oleh Abi Syem selaku pendiri Sekolah Inspirasi Istana Hati.

Pemberian buku sebagai bentuk apresiasi diharapkan dapat memberi inspirasi bagi guru-guru lainnya bagaimana melakoni peran sebagai pendidik guna menyiapkan generasi masadepan. (Syaifulh)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment