Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah kirim Dokter Spesialis Orthopedi Bantu Gempa Cianjur Akhirnya Mbah Nurlina Pulang Muktamar Naik Pesawat Ini Lima Poin Keputusan Ini Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta 7 Terpilih Siti Noordjannah Teratas 13 Besar Haedar Nashir Teratas

Muhammadiyah News Network WIB

Unmuha Aceh Santuni 100 Fakir Miskin di Lueng Bata


 Unmuha Aceh Santuni 100 Fakir Miskin di Lueng Bata Perbesar

#

Banda Aceh, InfoMu.co –  Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. H. Aslam Nur MA,  melalui Wakil Rektor I , Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S menyerahkan paket bantuan untuk 100 orang fakir miskin di bulan suci Ramadhan 1443 H, serta sirup bagi karyawan di kantor geuchik Batoh – Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Rabu (20/04/2022).

Bantuan tersebut di terima oleh Geuchik Djafaruddin beserta Stafnya diaula lantai dua kantor geuchik batoh. Serah terima tersebut di hadiri oleh Zikrillah, S.E., M. Si , Haru Firdaus, S.E  Staf Biro ADM Umum Universitas Muhammadiyah Aceh.

Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S menyampaikan dalam acara serah terima bantuan tersebut “ meminta maaf karena Bapak Rektor tidak bisa hadir langsung di karenakan memiliki agenda lainnya. untuk tahun ajaran 1443 Hujriah ini UNMUHA memiliki program sosial kemasyarakatan yang akan di salurkan .”

Setiap bulan suci Ramadhan UNMUHA memberikan sedekah, dan alhamdulillah tahun ini kami dapat memberikan untuk 100 orang yang memenuhi syarat di gampong Batoh ini, kemudian juga kami memberikan sirup bagi karyawan .

Mudah mudahan jika ada perkembangan lainnya kita akan tinjau ulang di tahun yang akan datang dan memberikan lebih dari saat ini. Ini lah yang dapat kami berikan bagi masyarakat setempat melalui pak geuchik.
Geuchik batoh – Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh Djafaruddin menyampaikan “alhamdulillah kami terima sedekah jariah tahun 1443 H. mudah-mudahan setelah apa yang bapak berikan bagi kami dan diteruskan kepada yang berhak, mudah-mudahan ditahun yang akan datang semakin banyak rejekinya. Amin.”

Kami atas nama geuchik kampong batoh dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bapak mudah-mudahan kami do’a kan agar Universitas Muhammadiyah Aceh berkembang lebih pesat insya Allah, Allah akan mengabulkannya, tutup Djafaruddin (Agusnaidi B)

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Kenapa Islam Berkemajuan, Tidak Muslim Berkemajuan? Ini Penjelasan Syafiq Mughni

26 November 2022 - 20:55 WIB

Pesan Haedar Nashir Menjelang Pesta Demokrasi 2024

26 November 2022 - 19:39 WIB

Pemko Banda Aceh Lakukan Diseminasi Audit Kasus Stunting

26 November 2022 - 17:38 WIB

Ikut meriahkan HUT SMP 2 Nalumsari, stand teknologi smkmuhikudus tarik antusias pengunjung – Muriamu.ID

26 November 2022 - 16:55 WIB

Kisah Pak AR Ketika Jadi Imam Salat Tarawih di Tebuireng

26 November 2022 - 16:54 WIB

Fikti UMSU Tuan Rumah Devfast 2022 Diikuti 400 developer dan Mahasiswa IT

26 November 2022 - 15:37 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network