Menu

Mode Gelap
Tim PPK Ormawa Hima PAI UM Bandung Menuju Abdidaya Nasional 2023 Unisa Bandung Jadi Tuan Rumah Munas Aslama PTMA Rumah Sakit Muhammadiyah Jangan Merasa Aman di Zona Nyaman UM Bandung dan IPG Kampus Perlis Lakukan Pertemuan Kerja Sama, Salah Satunya Soal Penelitian Agar Siap Terjun ke Masyarakat, Mahasiswa PAI UM Bandung Dibekali Ilmu dan Tata Cara Pemulasaraan Jenazah

Muhammadiyah News Network WIB

Puncak Milad Ke-43 RSMG, Inilah Juara Lomba | PWMU.CO


 Puncak Milad Ke-43 RSMG, Inilah Juara Lomba | PWMU.CO Perbesar

Dari kanan: Mukaromah, Direktur RSMG Imam Suyuthi, dan Ria Tri Wulandari. Foto bersama saat pemberian hadiah Lomba Karyawan Teladan RSMG. (Mohammad Amiril Fauzi/PWMU.CO)

Puncak Milad Ke-43 RSMG, Inilah Juara Lomba, liputan Ria Tri Wulandari, kontributor PWMU.CO Gresik.

PWMU.CO – Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik (RSMG) merayakan Puncak Acara Milad Ke-43 di Aula AR Fakhruddin RSMG, Sabtu (23/4/22).

Dalam Milad Ke-43 ini RSMG mengangkat tema “M4JU B3RSAMA; Memajukan Kesehatan, Bergerak bersama Mencerahkan Umat”.

Ketua Panitia Milad, Wisidbasriyadin AMD PK, mengungkapkan untuk memeriahkan milad ini ada serangkaian acara, di antaranya khitanan massal yang diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2022 lalu, lomba-lomba karyawan, santunan anak yatim, kajian Ramadhan, dan buka bersama sebagai puncak acara.

Dalam puncak acara ini RSMG memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang berdomisili di Kecamatan Gresik, terutama di sekitar lokasi RSMG. Setelah acara santunan, kemudian dilanjutkan dengan acara pengumuman para juara lomba karyawan, kajian Ramadhan, dan diakhiri dengan buka bersama.

“Ada tiga macam lomba harus yang diikuti oleh seluruh unit di RSMG, yaitu: lomba mutu unit, lomba kaizen, dan lomba karyawan teladan yang terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori tenaga kesehatan (nakes) dan non-nakes,” jelas Wisidbasriyadin.

Pemenang Lomba

Atas prestasi yang diraih oleh unitnya, Kepala Unit Rumah Tangga, Mukaromah SH, mengungkapkan kebahagiaannya saat ditemui oleh PWMU.CO.

“Alhamdulillah, saya merasa senang dan gembira. Semoga ini bisa menjadi hadiah dan penambah semangat bagi tim kami,” katanya.

Sementara itu, Kepala Ruang Dewasa Umum (RDU) Aliyatul Muhimmi SKep Ns, juga mengaku sangat bangga dengan hasil tersebut.

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja sama kami membuahkan hasil, saya bangga dengan rekan-rekan RDU. Selamat untuk yang sudah menang dan bagi semuanya, semoga kita semua bisa tetap semangat dan terus berinovasi,” ungkapnya.

Baca sambungan di halaman 2: Daftar Juara

sumber berita by [pwmu.co]

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tim PPK Ormawa Hima PAI UM Bandung Menuju Abdidaya Nasional 2023

8 December 2023 - 20:56 WIB

Unisa Bandung Jadi Tuan Rumah Munas Aslama PTMA

8 December 2023 - 16:55 WIB

Rumah Sakit Muhammadiyah Jangan Merasa Aman di Zona Nyaman

8 December 2023 - 12:53 WIB

PCM Patrol Indramayu Belajar SIM Keuangan Terpadu ke PDM Kabupaten Cirebon

8 December 2023 - 11:31 WIB

UM Bandung dan IPG Kampus Perlis Lakukan Pertemuan Kerja Sama, Salah Satunya Soal Penelitian

8 December 2023 - 08:51 WIB

Agar Siap Terjun ke Masyarakat, Mahasiswa PAI UM Bandung Dibekali Ilmu dan Tata Cara Pemulasaraan Jenazah

8 December 2023 - 00:48 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network