Home Muhammadiyah News Network SMA Muhammadiyah 8 Kisaran Berbagi Sembako

SMA Muhammadiyah 8 Kisaran Berbagi Sembako

by Infomu

Kisaran, InfoMu.co – SMA Muhammadiyah Kisaran, Asahan, menggelar kegiatan kepedulian dengan berbagi sembako. Penyerahan sembako yang berasal dari siswa itu memanfatkan momentuk bulan Ramadan 1443 H berlangsung, Senin 25/4 bersamaan dengan berakhirnya ujian sekolah kelas XII.

Kepala SMA Muhammadiyah 08 Suprayogi SE menjelaskan program berbagi merupakan upaya sekolah untuk mendidikan pelajar memiliki sikap peduli kepada sesama. ” Jadi bantuan ini berasal dari siswa dan diperuntukkan kepada siswa yang berhak meneriamnya,” jelas Yogi.

Sebelumnya, Zefri Arisky memberikan tausiahnya kepada siswa dalam berbagi ini ada suatu tindakan yg patut kita contoh karena ini salah satu pahala jahiriyah yg mengalir apabila kita saling berbagi bersedakah dgn ikhlas.jika kita ikhlas maka akan mengalir pahala nya.

Alhamdullilah paket barbagi sembako ini diserahkan kepada siswa SMA Muhammadiyah 8 kisaran sekitar 100 paket kepada siswa yatim dan kurang mampu untuk semua kelas baik klas X XI dan XII.  Terlaksananya program iniberkat dukungan dan bantuan guru-guru SMA serta motivasi Lazismu Asahan yang terlibat langsung membantu saling berbagi ungkapnya. (ade gunawan)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment