Menu

Mode Gelap
Menteri PPPA Apresiasi Hunian Darurat Yang Di Bikin Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur

Muhammadiyah News Network WIB

Relawan Muhammadiyah Edukasi Prokes Pemudik


 Relawan Muhammadiyah Edukasi Prokes Pemudik Perbesar

#

Jakarta, InfoMu.co – Mudik sudah menjadi ritual tahunan bagi masyarakat yang rindu kampung halaman, apalagi sudah dua tahun larangan mudik dilakukan oleh pemerintah. Tapi tahun 2022 berbeda, pemerintah tidak lagi melarang mudik kepada masyarakat yang ingin kembali bersilaturahim di kampung halaman di masa pandemi begini.

Selasa, 26 April 2022 Relawan RCCE MPKU Muhammadiyah DKI Jakarta diterjunkan di stasiun Pasar Senen agar masyarakat yang mudik tetap mengikuti himbauan pemerintah agar sebelum mudik sudah divaksinasi booster dan selama perjalanan mudik menerapkan protokol kesehatan.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang mudik pada tahun ini bisa nyaman dan aman selama perjalanan dengan menerapkan protokol kesehatan dan sudah divaksinasi dosis lengkap,” ujar Dwi Arya Koordinator Relawan RCCE MPKU Muhammadiyah DKI Jakarta.

Masyarakat antusias dengan kehadiran Relawan RCCE MPKU Muhammadiyah DKI Jakarta karena kehadiran relawan di lapangan mengingatkan masyarakat agar tak lupa menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan mudik.

“Saya berterimakasih kepada Relawan RCCE sudah diingatkan memakai masker selama perjalanan mudik.” ujar Ujang salah satu pemudik di Pasar Senen. (SM)

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tingkatkan Wawasan & Pengalaman Mahasiswa, Prodi Administrasi Publik UM Bandung Kunjungi Kementerian PANRB

10 December 2022 - 06:30 WIB

Mohammad Natsir dan Tiga Gurunya yang Inspiratif

10 December 2022 - 02:27 WIB

Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi

9 December 2022 - 22:26 WIB

UM Bandung Siap Gelar Wisuda, Tokoh Ini Akan Sampaikan Orasi Ilmiah

9 December 2022 - 18:24 WIB

Aisyiyah Terima Penghargaan BKKBN Atas Upaya Dan Peran Penurunan Stunting

9 December 2022 - 18:23 WIB

Asep Dayat dan Persib Bandung

9 December 2022 - 14:23 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network