Home Muhammadiyah News Network Miris, Pekerja Kebersihan DPRD Deli Serdang Belum Terima Gaji

Miris, Pekerja Kebersihan DPRD Deli Serdang Belum Terima Gaji

by Infomu

Lubuk Pakam, InfoMu.co – DPRD Deli Serdang sedang giat-giatnya merubah penampilan dengan melakukan pekerjaan rehab di sana-sini. Berdasarkan pantauan InfoMU beberapa ruangan mengalami rehab, baik ruang Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, ruang paripurna, ruang fraksi-fraksi serta sanitasi.

Namun dengan pekerjaan-pekerjaan tersebut yang dapat mencapai ratusan juta rupiah, nasib pekerja kebersihan DPRD Deli Serdang sampai saat ini sekira 4 bulan belum dibayar.

Pantauan awak media bahwa pihak rekanan kebersihan yang mempekerjakan mereka tidak lagi menjadi rekanan dikarenakan Pihak Sekretariat DPRD Deli Serdang belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Salah seorang pekerja kebersihan tersebut ketika di konfirmasi menyatakan pasrah dengan keadaan mereka. Namun mereka berharap agar pihak Sekretariat DPRD Deli Serdang dapat membayar gaji mereka demi kebutuhan di hari lebaran nanti.

Berdasarkan penelurusan InfoMU, pihak rekanan tidak dapat membayar gaji para pekerjanya sehubungan dengan tidak diperpanjangnya kerjasama antara Pihak Rekanan dengan Sekretariat DPRD Deli Serdang, sehingga hal ini yang menjadi penghambat pekerja kebersihan tersebut tidak menerima gaji selama kurang lebih 4 bulan.

Hal senada juga dirasakan pekerja honor yang berada di lingkungan Sekretariat DPRD Deli Serdang yang juga belum menerima THR maupun gaji di bulan April 2022. (AW)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment