Menu

Mode Gelap
PKM Center UM Bandung Gelar Dikusi Kiat Sukses Pendanaan PPK Ormawa Ruang Tanpa Nama, Buku yang Membawamu pada Kondisi Suwung Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah Dorong Umat Islam Terlibat Aktif Membangun Peradaban Atasi Minimnya Informasi dari Lapangan, Relawan Kebencanaan Muhammadiyah Dibekali Keterampilan Jurnalistik Meriahnya MOTEKART Prodi PIAUD UM Bandung Suguhkan Berbagai Tampilan Mahasiswa Dengan Kostum Unik

Muhammadiyah News Network WIB

Miris, Pekerja Kebersihan DPRD Deli Serdang Belum Terima Gaji


 Miris, Pekerja Kebersihan DPRD Deli Serdang Belum Terima Gaji Perbesar

Lubuk Pakam, InfoMu.co – DPRD Deli Serdang sedang giat-giatnya merubah penampilan dengan melakukan pekerjaan rehab di sana-sini. Berdasarkan pantauan InfoMU beberapa ruangan mengalami rehab, baik ruang Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, ruang paripurna, ruang fraksi-fraksi serta sanitasi.

Namun dengan pekerjaan-pekerjaan tersebut yang dapat mencapai ratusan juta rupiah, nasib pekerja kebersihan DPRD Deli Serdang sampai saat ini sekira 4 bulan belum dibayar.

Pantauan awak media bahwa pihak rekanan kebersihan yang mempekerjakan mereka tidak lagi menjadi rekanan dikarenakan Pihak Sekretariat DPRD Deli Serdang belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Salah seorang pekerja kebersihan tersebut ketika di konfirmasi menyatakan pasrah dengan keadaan mereka. Namun mereka berharap agar pihak Sekretariat DPRD Deli Serdang dapat membayar gaji mereka demi kebutuhan di hari lebaran nanti.

Berdasarkan penelurusan InfoMU, pihak rekanan tidak dapat membayar gaji para pekerjanya sehubungan dengan tidak diperpanjangnya kerjasama antara Pihak Rekanan dengan Sekretariat DPRD Deli Serdang, sehingga hal ini yang menjadi penghambat pekerja kebersihan tersebut tidak menerima gaji selama kurang lebih 4 bulan.

Hal senada juga dirasakan pekerja honor yang berada di lingkungan Sekretariat DPRD Deli Serdang yang juga belum menerima THR maupun gaji di bulan April 2022. (AW)

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKM Center UM Bandung Gelar Dikusi Kiat Sukses Pendanaan PPK Ormawa

20 February 2024 - 17:45 WIB

Majelis Kesehatan dan LLHPB Kab Magelang Gelar Tri Wulan Bersama – Muriamu.ID

20 February 2024 - 16:32 WIB

Ruang Tanpa Nama, Buku yang Membawamu pada Kondisi Suwung

20 February 2024 - 13:44 WIB

Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah Dorong Umat Islam Terlibat Aktif Membangun Peradaban

20 February 2024 - 01:42 WIB

Atasi Minimnya Informasi dari Lapangan, Relawan Kebencanaan Muhammadiyah Dibekali Keterampilan Jurnalistik

19 February 2024 - 21:41 WIB

Meriahnya MOTEKART Prodi PIAUD UM Bandung Suguhkan Berbagai Tampilan Mahasiswa Dengan Kostum Unik

19 February 2024 - 17:40 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network