Menu

Mode Gelap
Menteri PPPA Apresiasi Hunian Darurat Yang Di Bikin Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Libatkan Warga Penyintas Gempa Cianjur

Muhammadiyah News Network WIB

LazisMu Aceh Barat Salurkan Paket Lebaran untuk Dhuafa dan Yatim


 LazisMu Aceh Barat Salurkan Paket Lebaran untuk Dhuafa dan Yatim Perbesar

#

Meulaboh, InfoMu.co – Badan Pengurus Lembaga Amil Zakat,Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Aceh Barat melaksanakan kegiatan santunan Paket Lebaran Idul fitri untuk anak yatim, fakir miskin untuk kebutuhan nya menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022.

Penyerahan paket lebaran berlangsung di Masjid At-Taqwa, Jln Tgk Dirundeng Komplek Panti Asuhan Muhammadiyah Aceh Barat, Meulaboh.  Penyerahan santunan tersebut disalurkan oleh Ketua PDM Aceh Barat H.D.I.Nasution,MA,  ketua Lazismu Aceh barat H.Ansarullah,S.Sos,  Ketua panti Asuhan Muhammadiyah Tgk. Darmi Ilyas.

Program lazismu Aceh Barat ini diperuntukkan kepada 17 orang untuk anak yatim, masing-masing diberikan Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) dan untuk fakir miskin Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Disamping itu Bank BSI Meulaboh juga ikut membantu santunan dan paket sembako untuk anak yatim dan fakir miskin panti asuhan muhammadiyah sebanyak 15 paket.

Ketua lazismu Aceh Barat H.Ansarullah S. Sos didampingi Sekretaris Mukhtaruddin,SP menjelaskan selama Ramadan, LazisMu memiliki dua program utama, yakni penyaluran paket sembako Ramadhan Ceria  dan Penyantunan dhuafa dan anak yatim.

 untuk Fakir miskin yg disalurkan saat safari ramadhan muhammadiyah Aceh barat di masih masih cabang muhammadiyah dan santunan anak yatim fakir miskin panti asuhan muhammadiyah Aceh barat kegiatan ini  mendapat apresiasi dari dukungan berbagai pihak terutama dari para muzakki yang telah memberikan bantuannya melalui Lazismu Aceh barat.

Diharapkan, dengan bantuan santunan paket lebaran idul fitri tersebut dapat meringankan beban yang dialami oleh anak yatim, dan fakir miskin terutama anak panti asuhan Muhammadiyah Aceh Barat untuk membeli kebutuhan lebaran.

Pihak LazisMu Aceh Barat  menyampaikan ucapan terima kasih yg sebesar besarnya kepada para muzakki yang telah memberikan bantuan Infaq shadaqah nya melalui lazismu Aceh Barat semoga Allah memberikan kemudahan rezeki dan diberkahi hartanya oleh Allah SWT dlm membantu Anak Yatim dan fakir miskin. (muhtaruddin)

sumber berita dari infomu.co

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

SD Muh 1 Surakarta Terima Apresiasi Pendidikan Antikorupsi (PAK) dari KPK – Muriamu.ID

10 December 2022 - 10:33 WIB

Mewaspadai Penyakit Musim Hujan – bandungmu.com

10 December 2022 - 10:31 WIB

Tingkatkan Wawasan & Pengalaman Mahasiswa, Prodi Administrasi Publik UM Bandung Kunjungi Kementerian PANRB

10 December 2022 - 06:30 WIB

Mohammad Natsir dan Tiga Gurunya yang Inspiratif

10 December 2022 - 02:27 WIB

Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi

9 December 2022 - 22:26 WIB

UM Bandung Siap Gelar Wisuda, Tokoh Ini Akan Sampaikan Orasi Ilmiah

9 December 2022 - 18:24 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network