Home Muhammadiyah News Network Penggali Kubur itu Bahagia, LazisMu Medan Serahkan Bingkisan Lebaran

Penggali Kubur itu Bahagia, LazisMu Medan Serahkan Bingkisan Lebaran

by Infomu

Medan, InfoMu.co – Lazismu Kota Medan Salurkan 100 Paket Sembako melalui  “Program Lebaran Mengabdi”. Diantara 100 penerima itu adalah penggali kuburan. Program ini merupakan kerjasama antara LazisMu dan Bank Indonesia (BI).

Lebaran Mengabdi merupakan aksi kepedulian sosial terhadap masyarakat guna menggembirakan mereka di hari yang fitri.  Ditengah aktifitas banyak orang, seperti penggali kubur, penjaga palang pintu rel kereta api dan petugas kebersihan. Penyerahan paket Idul Fitri LazisMu Kota Medan untuk 100 penerima itu berlangsung Rabu (27/4) kemarin.

Ketua LazisMu Kota Medan Muhammad Arifin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala BI Perwakilan Sumatera Utara Dody Zulverdy. Dody berharap dengan kerjasama dan penyaluran dana melalui lembaha ZIS itu dapat memberikan perubahan dan pergerakan filantropi di Sumatera Utara.

Kemudian pada penerima manfaat bersyukur menerima sembako dari Lazismu kota medan Lazismu kota medan mengukir senyum kebahagian untuk para petugas penjaga palang kereta api petugas kebersihan dan petugas gali kubur. ( rodina )

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment