Home Muhammadiyah News Network RCCE MPKU Deli Serdang Edukasi Pemudik Taat Prokes

RCCE MPKU Deli Serdang Edukasi Pemudik Taat Prokes

by Infomu

Lubuk Pakam, InfoMu.co –  Relawan RCCE (Risk Communication and Community Engagement) MPKU (Majelis Pembina Kesehatan Umum) Muhammadiyah Deli Serdang hari ini kembali melakukan kampanye edukasi kepada para pemudik yang berada di Terminal Lubuk Pakam.

Para Pemudik yang berangkat ataupun transit lewat Terminal Lubuk Pakam diedukasi agar tetap taat terhadap protokol kesehatan covid 19 yakni menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Ini hari untuk kali kedua kami turunkan relawan RCCE MPKU Muhammadiyah Deli Serdang ke lapangan untuk mengedukasi pemudik agar tidak lengah terhadap protokol kesehatan covid 19. Kita berharap covid 19 segera hilang tentu cara paling cepat dengan menjaga diri bersama dengan tetap patuhi protokol kesehatan covid 19”   ujar koordinator RCCE MPKU Muhammadiyah Deli Serdang, Rio Alvin Kurniawan, S.Pd kepada InfoMU.

Selain mengingatkan pemudik tentang penting dan taat prokes covid 19, tim relawan juga membagi-bagikan masker dan takjil kepada pemudik.

“Kami sampaikan selamat jalan kepada para pemudik, semoga selamat dan sehat sampai tujuan. Ingat, covid 19 belum berakhir, mari kita jaga diri dan keluarga dengan terus memakai masker selama perjalanan,” tutur Rio Alvin yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Deli Serdang.(AW)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment