Home Muhammadiyah News Network Kelulusan Smamga Jember Diumumkan secara Virtual | PWMU.CO

Kelulusan Smamga Jember Diumumkan secara Virtual | PWMU.CO

by PWMU CO
Kelulusan Smamga Jember
Sony Bakhtiar saat membacakan pengumuman kelulusan siswa Smamga Jember. (Aisyah/PWMU.CO)

PWMU CO– Kelulusan Smamga Jember diumumkan secara virtual lewat Zoom oleh kepala sekolah untuk siswa kelas XII, Kamis (7/5/22).

Pengumuman kelulusan Smamga dihadiri oleh kepala sekolah, wakil kepala sekolah, wali kelas XII serta wali murid kelas XII.

Kepala Smamga Jember (SMA Muhammadiyah 3), Sony Bakhtiar SE SPd menyampaikan terima kasih kepada dewan guru dan orangtua yang telah bekerja sama mendampingi siswa-siswi hingga pengumuman kelulusan.

”Terima kasih bapak ibu guru serta bapak ibu wali murid yang telah bersinergi mendampingi serta memotivasi para siswa hingga pengumuman kelulusan hari ini,” katanya.

Dalam kesempatan pengumuman kelulusan itu Sony menyampaikan siswa SMA Muhammadiyah 3 Jember lulus 100 persen di tahun pelajaran 2021-2022. Tangis haru dan ucapan rasa syukur terdengar saat pembacaan pengumuman kelulusan tersebut.

Sony menjelaskan pada tahun pelajaran ini, Smamga Jember meluluskan 225 siswa yang terdiri dari 31 siswa Jurusan Bahasa, 105 siswa Jurusan IPA, dan 89 siswa Jurusan IPS.

”Saya bangga para siswa lulus 100 persen. Mereka tetap semangat belajar meskipun di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Sony menjelaskan para siswa telah tuntas menuntut ilmu di Smamga bukan berarti telah selesai belajar. Masih banyak hal yang dapat dipelajari di luar sana.

”Jangan berhenti belajar. Waktu kalian masih panjang. Banyak hal yang harus kalian pelajari di luar sana,” tutupnya.

Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Nur Dzaedzatul Himmah SPdI yang menjadi pembawa acara dalam pengumuman kelulusan tersebut menyampaikan permohonan maaf karena masih dalam suasana Idul Fitri.

”Minal aidin wal faizin bapak ibu semua, mohon maaf lahir batin semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah swt. Aamiin,” kata Nur Dzaedzatul Himmah.

Penulis Aisyatus Solihah  Editor Sugeng Purwanto

Peserta Zoom pengumuman kelulusan siswa Smamga.

sumber berita by [pwmu.co]

Related Articles

Leave a Comment