Home Kabar Doa Perlindungan Diri dan Keluarga dari Bahaya LGBT

Doa Perlindungan Diri dan Keluarga dari Bahaya LGBT

by Ibtimes.id

Fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender) kembali meramaikan media sosial kita. Lepas setelah seorang Youtuber ternama tanah air mengundang pasangan yang suka sesama jenis itu di Podcastnya. Para ulama dan beberapa tokoh agama pun menyatakan sikap terkait peristiwa tersebut.

Namun, munculnya kembali isu ini mengingatkan kita pada salah satu kisah seorang Nabi utusan Allah, yakni Nabi Luth AS yang ikut berdakwah dan merasakan hidup di tengah kaum LGBT atau kaum Sodom. Berbagai metode atau cara dakwah telah dilakukan oleh Nabi Luth AS kepada kaumnya, namun mereka tak kunjung sadar dan bertobat kepada Allah Swt. Sehingga Allah pun menurunkan azab kepada kaum Nabi Luth AS.

Ketika mendengar berita akan diturunkan azab, Nabi Luth AS berdoa agar diri dan keluarganya agar terlindungi dri akibat perbuatan kaumnya yang suka sesama jenis itu. Bagaimana bunyi doanya?

Doa Berlindung dari Bahaya LGBT

Adapun doa Nabi Luth AS, sebagaimana yang tercantum dalam surah Asy-Syu’ara ayat 169, bunyi doanya berikut ini:

رَبِّ نَجِّنِيْ وَاَهْلِيْ مِمَّا يَعْمَلُوْنَ

Artinya: “Ya Tuhanku, selamatkanlah aku dan keluargaku dari (akibat) perbuatan yang mereka kerjakan.

Penutup Doa

Tentu kita tidak ingin Allah menurunkan azab yang sama kepada kita dengan apa yang diturunkan kepada kaum Nabi Luth AS di masa dahulu. Permasalahan LGBT ini insyah Allah bisa terselesaikan, tinggal bagaimana usaha dan ikhtiar kita sendiri, keluarga, masyarakat dan pemerintah dalam lingkup besarnya. Sehingga bahaya LGBT ini tidak berdampak lebih luas, terlebih- lebih mendatangkan azab bagi negeri ini. Naudzubillah.

Renungkanlah firman Allah Swt di bawah ini:

لَهٗ مُعَقِّبٰتٌ مِّنْۢ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهٖ يَحْفَظُوْنَهٗ مِنْ اَمْرِ اللّٰهِ ۗاِنَّ اللّٰهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتّٰى يُغَيِّرُوْا مَا بِاَنْفُسِهِمْۗ وَاِذَآ اَرَادَ اللّٰهُ بِقَوْمٍ سُوْۤءًا فَلَا مَرَدَّ لَهٗ ۚوَمَا لَهُمْ مِّنْ دُوْنِهٖ مِنْ وَّالٍ

Artinya: “Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu menjaganya bergiliran, dari depan dan belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia.” (QS. Ar-Rad: 11)

Demikianlah doa perlindungan dari bahaya LGBT untuk diri dan keluarga. Doa yang lain bisa diakses di rubrik doa pada website IBTimes.ID. Semoga bermanfaat.

Editor: Soleh

Print Friendly, PDF & Email

sumber ini berita dari ibtimes.id

Related Articles

Leave a Comment