Menu

Mode Gelap
Tas Belanja dari Limbah Kertas Menarik Perhatian Juri LLSMS di Menganti | PWMU.CO 7 Gerakan Perubahan Sekolah, Lakukan Mulai dari Langkah Kecil Ini | PWMU.CO Penggembira Muktamar 48 Gratis Masuk Tempat Wisata Karanganyar Mengenang Tinta Emas Perjalanan Hidup Prof Azra Rektor UMG Meninggal Usai Berolahraga

Muhammadiyah News Network WIB

Aisyiyah Kuningkan Aula UIN | PWMU.CO


 Aisyiyah Kuningkan Aula UIN | PWMU.CO Perbesar

Aisyiyah
Ibu-ibu Aisyiyah menguningkan aula Sport Center UIN Malang. (Fauziah/PWMU.CO)

PWMU.CO– Aisyiyah menguningkan Aula Sport Center Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim pada acara halal bihalal keluarga besar Muhammadiyah Kota Malang, Ahad (29/5/22).

Ketua PDA Kota Malang, Dra Hj Sri Herawati, mengatakan, dalam dua pekan menjelang pelaksanaan acara selalu memanfaatkan setiap momen untuk menggerakkan warga Aisyiyah  agar ikut aktif dalam penyiapan  acara juga meminta semua pimpinan dalam dalam pelaksanaan bisa memboyong semua anggota keluarga.

Di setiap moment juga grup-grup WhatsApp, Bu Hera, sapaannya selalu menyampaikan,”Semua harus bergerak tiap ranting  pimpinannya  harus bisa menggerakkan jamaah beserta keluarganya masing-masing.”

Menurut dia, ini salah satu wujud komitmen pimpinan dalam dakwah mampu menggerakkan anggotanya menghadiri halal bihalal ini.

Sinergitas  PDA, PCA, dan PRA, sambung dia, telah membuahkan terwujud. Ibu-ibu Aisyiyah berhasil memenuhi  seluruh ruangan dan  tempat duduk yang disiapkan oleh panitia. Bahkan dengan semangat dibantu oleh Angkatan Muda Muhammadiyah  telah siap di arena  acara sejak pukul 6.

Dengan  cekatan menyiapkan semua kebutuhan konsumsi serta melayani semua undangan dengan sepenuh hati.

Prof Dr H Abdul Mu’ti MEd yang memberikan  tausiyah pada  kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi pada Aisyiyah yang memenuhi hampir semua ruangan sehingga aula tampak dominan warna kuning karena kerudung yang dipakai ibu-ibu.

”Aisyiyah ini sangat luar biasa, memenuhi  semua ruangan, ini bapak-bapak Muhammadiyah cuma sepertiga,” ujar Sekretaris Umum PP Muhammadiyah disambut gemuruh tepuk tangan hadiri.

Penulis Uzlifah  Editor Sugeng Purwanto

sumber berita by [pwmu.co]

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

MI Mudipat Wotan Kompak Pakai Batik | PWMU.CO

5 October 2022 - 11:24 WIB

Tragedi Kanjuruhan, Sembilan Komandan Brimob Jatim Dicopot

5 October 2022 - 11:20 WIB

PRM Durian Medan Bangun Gedung Pengkaderan Muhammdiyah Kota Medan

5 October 2022 - 09:19 WIB

Sekum Abdul Muti Berikan Masukan Terkait Tragedi Kanjuruhan

5 October 2022 - 07:18 WIB

Kejuaraan Voli dan Tapak Suci Semarakkan Gebyar Muktamar di Rembang – Muriamu.ID

4 October 2022 - 22:17 WIB

Faqih Usman Center Gelar Pelatihan Kewirausahaan Digital*

4 October 2022 - 21:13 WIB

Trending di bisnis