Home » Alumni FIAD 83 Reuni di Probolinggo | PWMU.CO

Alumni FIAD 83 Reuni di Probolinggo | PWMU.CO

by PWMU CO
Reuni Alumni FIAD
Peserta reuni alumni FIAD 83 di Probolinggo.

PWMU.CO– Alumni FIAD (Fakultas Ilmu Agama dan Dakwah) angkatan tahun 1983 Universitas Muhammadiyah Surabaya mengadakan reuni di Kota Probolinggo, Ahad (19/6/2022).

Koordinator kegiatan Drs HM Subai Mustalim MPdI menjelaskan, pilihan Kota Probolinggo sebagai tempat acara atas tawaran tuan rumah Ustadz Sugi Sulaiman.

”Kita lama tidak bertemu 39 tahun, meskipun saat ini kita bisa komunikasi melalui WA, telepon, videocall belum membuat kita puas. Karena belum bisa bertatap muka, bertemu dengan teman-teman semuanya,” kata Subai yang sekarang menjadi penyuluh agama Islam fungsional Kota Surabaya bertugas di KUA Tambaksari.

Reuni alumni FIAD ke rumah Ustadz Sulaiman bertujuan membangun ikatan yang kuat. Membuat sesuatu yang bermanfaat untuk umat.

”Jumlah semua alumni 28 orang. Sebanyak 15 orang hadir bersama menggunakan mobil Elf Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran. Ada yang mengajak istrinya,” ujarnya.

Ketua PCM Kenjeran Rofi Munawi juga lulusan FIAD UMSurabaya yang memfasilitasi mobil Elf itu. “Karena keterbatasan armada yang ada sebagian ada yang berangkat sendiri menggunakan mobil pribadi,” ujarnya.

Dia mengatakan, biasanya kita komunikasi melalui grup yang anggotanya lumayan banyak alumni FIAD seluruh angkatan yang jumlahnya 83 orang. Sehingga kita berencana mengawali di grup untuk melaksanakan acara ini.

Acara reuni bersilaturahmi melepaskan kangen sambil rekreasi di tempat wisata. Lalu merencanakan program yang bisa dikerjakan bersama. ”Kita akan merbuat kegiatan sosial bersama,” tuturnya. (*)

Penulis Nashiiruddin  Editor Sugeng Purwanto

sumber berita by [pwmu.co]

Related Articles

Leave a Comment