Home » Berharap Bisa Hadir Saat Muktamar, Aisyiyah Klojen Kunjungi Edutorium KH Ahmad Dahlan

Berharap Bisa Hadir Saat Muktamar, Aisyiyah Klojen Kunjungi Edutorium KH Ahmad Dahlan

by Akhmad Sutikhon

Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah & ‘Aisyiyah ke-48 (Panitia Muktamar 48) kembali menerima rombongan tamu, kali ini dari PCA Klojen Kota Malang Jawa Timur, yang hadir untuk melihat secara langsung Venue yang akan digunakan untuk Muktamar 48 (05/06/2022).

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Uswatul Hamidah, selaku Ketua PCA Klojen dengan rombongan 29 orang.

Rombongan tiba di Edutorium KH Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sore hari pukul 15.30 WIB. Oleh Panitia Penerima, Muhammad Halim Kusuma, bidang Satuan Pengamanan Muktamar (SapaMU), rombongan diajak foto bersama di depan Edutorium dan dilanjutkan menyusuri bangunan Edutorium hingga di ruang utama.

Bapak Bambang Sukoco, sekretaris panitia penerima, menyampaikan kedatangan ibu-ibu tersebut dapat mempererat persatuan di dalam persyarikatan Muhammadiyah.

“Insyallah kita semua disini dapat mempererat silaturahmi dan semua dalam kondisi sehat wal afiyat” katanya.

Bambang menegaskan, bahwasanya Panitia siap menyongsong dan menyambut warga muhammadiyah.

“Panitia menegaskan kami siap untuk menjadi tagline, Muhammadiyah siap menyongsong Muktamar 48 dan menyambut warga muhammadiyah” tambahnya.

Uswatul hamidah dalam wawancara mengungkapkan bahwasa rombongan yang datang untuk rihlah dan dirinya senang dan bangga melihat Edutorium secara langsung.

“dengan rombongan 29 orang datang kesini (red: Venue Muktamar 48) untuk rihlah, selain itu juga merasa bangga sekali, betul betul bangga sekali”. ucap Hamidah.

Hamidah dan rombongan juga memiliki harapan nantinya dapat hadir sebagai penggembira Muktamar 48, meskipun tahun 2020 sudah terdaftar penggembira dikarenakan tertunda karena pandemi COVID-19.

“harapan kami bisa hadir nantinya, meskipun tahun 2020 itu kami sudah terdaftar sekitar 60 orang, di kesempatan rihlah ini karena mendadak melakukan kunjungan dengan perwakilan 29 saja” tambah hamidah.

Tambahan dari ibu hamidah untuk diselenggarakan Muktamar 48 di Solo ini “Semoga berjalan dengan baik, lancar, akan menghasilkan hal-hal untuk pencerahan dan kesejahteraan bangsa ini” saat wawancara (05/06).

Tak lupa rombongan juga berbelanja pernak-pernik marchandise Muktamar ke 48. Panitia menyediakan berbagai jenis marchandise oleh-oleh Muktamar seperti kaos, payung, batik, dan perlengkapan lainnya. (Rl)

Related Articles

Leave a Comment