Home » Berkaca dari Penemuan Hukum Gravitasi dan Archimedes | PWMU.CO

Berkaca dari Penemuan Hukum Gravitasi dan Archimedes | PWMU.CO

by PWMU CO
Ketua Majeles Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cerme Mudairin MPd saat menyampaikan tausiah (Emi Faizatul Afifah/PWMU.CO)

Berkaca dari Penemuan Hukum Gravitasi dan Archimedes dari Penemuan Hukum Gravitasi dan Archimedes; Laporan Emi Faizatul Afifah; kontributor PWMU.CO Gresik.

PWMU.CO – SD Al Islam Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, menggelar Wisuda Purnasiswa dan Wisuda Tahfidhul Quran di Aula Sang Juara SMA Muhammadiyah 8 Gresik, Sabtu (18/6/2022). 

Kepala SD Al Islam Cerme Cicik Indrawati SAg dalam sambutannya menyampaikan Wisuda Purnasiswa Ke-43 ini sangat istimewa karena di dalamnya digelar Wisuda Tahfidhul Quran ke-1. 

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah wisuda tahun ini bisa kita laksanakan secara tatap muka lengkap dengan orangtua” ujarnya. Sebelumnya karena pandemi Covid-19 acara hanya dihadiri oleh siswa.  

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik panitia dan para undangan atas semua dukungan, baik moril maupun materil sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Cicik Indrawati.

Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cerme, Mudairin MPd, dalam sambutannya memaparkan bahwa anak-anak yang menghafal al-Quran akan mampu membawa orangtuanya ke surganya Allah SWT. 

“Selamat dan sukses untuk para wisudawan dan khusus untuk wisudawan tahfidhul Quran. Kalian adalah anugerah terindah yang insyaallah bisa mengajak orangtua kalian ke surganya Allah SWT nanti,” ungkapnya.

Baca sambungan di halaman 2: Jangan Batasi di Ruang Kelas

sumber berita by [pwmu.co]

Related Articles

Leave a Comment