Home » LazisMu Pematang Siantar Kembali Salurkan Dua Beasiswa Mentari

LazisMu Pematang Siantar Kembali Salurkan Dua Beasiswa Mentari

by Infomu

Pematang Siantar, InfoMu.co – Lazismu Kota Pematangsiantar kembali salurkan beasiswa mentari ke para pelajar yg membutuhkan bantuan untuk pendidikan. Kali ini beasiswa mentari diberikan kepada dua pelajar, Rizky (13) dan Adinda (6). Rizky (13) pelajar kelas 2 SMP Negeri 2. Sedangkan Adinda pelajar SD kelas 1.

Beasiswa disampaikan Sekretaris Lazismu Irwansyah di kediamannya di Pasar Pagi Rindam, Jumat 1/7) kemarin.

Penerima beasiswa Rizky (13) sejak kecil,  ayahnya telah  pergi meninggalkan ibu dan adiknya. Ibunya yang bekerja sebagai buruh cuci setiap hari bekerja keras untuk menghidupi anak anaknya. Namun, kondisi tersebut tak pernah membuat rizky patah arang, ia selalu giat belajar hingga iya selalu mendapat juara di kelas.

Minarni, Ibu Rizky menyampaikan terima kasih kepada LazisMu Kota Siantar yang telah memberikan perhatian pada pendidikan anaknya. ” Bantuan beasiswa ini meringankan beban kami dan semoga dapat melancarkan proses pendidikan Rizky,” kata Minarni.

Sekretaris LazisMu, Irwansyah, berharap semoga apa yang telah diberi dapat bermanfaat dan untuk Rizky dan membuatnya lebih giat dalam menggapai asa, tuturnya.

Beasiswa Mentari lainnya diberikan kepada, Adinda (6) anak yang akan memasuki bangku sekolah dasar ini juga mendapat beasiswa mentari dari Lazismu Kota Pematangsiantar.

Penyerahan beasiswa ini diberikan pada pengajian Ranting Muhammadiyah Lapangan bola sekalian penyerahan bantuan sembako rutin bulanan kepada masyarakat yang membutuhkan. (sonya)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment