Home » 24 tim arung jeram ikuti rafting championship di aliran Sungai Denai

24 tim arung jeram ikuti rafting championship di aliran Sungai Denai

by Infomu

Medan, InfoMu.co – Sebanyak 24 tim peserta arung jeram mengikuti Medan rafting championship series II/2022 di aliran Sungai Denai, Jalan Garu III, Medan Amplas, Medan, Sabtu (30/7).

“Kejuaraan rafting ini  terus berlanjut sampai dengan series ke-4 di berbagai tempat yang berbeda,” terang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Pulungan Harahap.

Hal itu diungkapkannya mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika melepas 24 tim rafting di ajang olahraga Medan rafting championship series II/2022 yang memperebutkan piala Wali Kota Medan.

Kegiatan ini terlaksana atas kolaborasi Pemkot Medan dan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) bertujuan mendukung program prioritas Wali Kota Medan mewujudkan Medan bersih dari sampah.

Pulungan juga berpesan kepada FAJI Kota Medan, sebagai induk organisasi arung jeram harus terus berupaya olahraga air ini menjadi salah satu yang diminati di masa mendatang.

“Guna mendukung olahraga tersebut, Pemkot Medan juga terus berupaya menormalisasi sungai di Kota Medan agar dapat memberikan sarana bagi olahraga ini,” ucap dia.

“Normalisasi yang dilakukan tetap memperhatikan aspek keluarga yang tinggal di sekitar wilayah sungai,” tutur Pulungan. (ant)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment