Home » Plakat Kapal Pertama Buatan Dalam Negeri diberikan PT. Adiluhung Saranasegara dalam Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kudus – Muriamu.ID

Plakat Kapal Pertama Buatan Dalam Negeri diberikan PT. Adiluhung Saranasegara dalam Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kudus – Muriamu.ID

by Muriamu

Muriamu.id, Kudus – Plakat Kapal Pertama Buatan Dalam Negeri diberikan PT. Adiluhung Saranasegara dalam kunjungan industri SMK Muhammadiyah Kudus.

SMK Muhammadiyah Kudus adakan kegiatan kunjungan industri ke PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia. Kamis (28/07/2022).

Kegiatan kunjungan industri tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan SMK pusat keunggulan yang telah didapatkan oleh SMK Muhammadiyah Kudus.

Purwanta Agung sebagai kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kudus menyampaikan tahun ini jurusan teknik mesin SMK Muhammadiyah Kudus menjadi salah jurusan SMK pusat keunggulan dan kunjungan industri ini bertujuan untuk melihat update teknologi dari dunia industri.

Plakat Kapal Pertama Buatan Dalam Negeri diberikan PT. Adiluhung Saranasegara dalam Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kudus

“Mulai tahun ini teknik mesin menjadi salah satu SMK PK dan kunjungan kali ini untuk melihat update teknologi”, Ungkap Purwanta dalam sambutannya.

Beliau juga menyampaikan terimakasih dan bangga terhadap PT adiluhung yang merupakan perusahaan sifatnya dari lokal dan memperkerjakan karyawan dari lokal juga.

Pada kunjungan kali ini Purwanta menyampaikan untuk kerjasama antara SMK dengan PT adiluhung bisa berjalan dengan baik serta mampu melaksanakan program dari SMK PK.

Beberapa program tersebut yaitu guru tamu dari dunia industri yang datang ke SMK Muhammadiyah Kudus, program magang guru dan kegiatan praktek kerja lapangan untuk siswa SMK ke industri

“Terimakasih atas dukungannya supaya program SMK PK bisa berjalan”, tutup Purwanta dalam sambutannya.

Sementara itu direktur SDM PT adiluhung saranasegara amrullah SE menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari SMK Muhammadiyah Kudus dan mempersilahkan untuk belajar banyak pada kunjungan kali ini.

“Terimakasih atas kunjungan SMK Muhammadiyah Kudus yang telah berkenan berkunjung ke PT adiluhung”. Ungkap amrullah.

Pada akhir pembukaan dilakukan tukar plakat secara simbolis antara kepala sekolah smk muhammadiyah kudus bersama PT adiluhung saranasegara.

Direktur SDM PT Adiluhung Saranasegara menyampaikan ketika usai penyerahan plakat secara simbolis bahwa plakat kapal ini merupakan bentuk Kapal pertama di Indonesia yang dibuat di PT Adiluhung saranasegara. (*)

Redaktur : Zain
Editor : zam

sumber berita ini dari muriamu.id

Related Articles

Leave a Comment