Home » Siswa SMA Muhammadiyah 9 Brondong Juara English Speech | PWMU.CO

Siswa SMA Muhammadiyah 9 Brondong Juara English Speech | PWMU.CO

by PWMU CO
Aqilah Kanza El Rahman, siswi SMA Muhammadiyah 9 Brondong Lamongan Juara I English Speech Ecomp Umla 2022. Siswa SMA Muhammadiyah 9 Brondong Juara English Speech (Istimewa/PWMU.CO)

Siswa SMA Muhammadiyah 9 Brondong Juara English Speech; Liputan Dennis Nugroho, kontributor PWMU.CO Lamongan.

PWMU.CO – Siswi SMA Muhammadiyah 9 Brondong Lamongan (Muhgilan) meraih juara I English Speech pada English Competition (Ecomp) yang diselenggarakan oleh Pusat Bahasa Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla).

Ia adalah Aqilah Kanza El Rahman, siswi kelas XI IPA 1 SMA Muhgilan. Ia berhasil mengungguli sembilan kontestan yang lain dalam babak final yang dilaksanakan secara luring di Aula Budi Utomo Umla, Sabtu (30/07/2022). 

Fikriyah Ni’matul Ulya SPd—Guru Pembimbing Bahasa Inggris SMA Muhgilan—mengucapkan terima kasih kepada siswa yang sudah berjuang dengan maksimal mewakili sekolah. Dia berharap semua tetap semangat, tidak berkecil hati meskipun di antara delegasi ada yang belum meraih gelar juara.

“Kalian hebat, meskipun kita belum mendapatkan juara untuk story telling dan olymp. Kita harus tetap semangat untuk even berikutnya. Bagi yang telah meraih juara harus tetep semangat, jangan pernah puas, tetap belajar belajar dan terus belajar,” ujar Miss Fika, sapaan akrabnya. 

Dia memberi motivasi kepada siswa-siswanya dengan kalimat bijak: your biggest weakness is when you give up and your greatest power is when you try one more time. Kelemahan terbesarmu adalah ketika kamu menyerah dan kekuatan terbesarmu ketika kamu mencoba sekali lagi.

Baca sambungan di halaman 2: Take Video sampai Malam

sumber berita by [pwmu.co]

Related Articles

Leave a Comment