Home » Sambut Tahun Baru Islam dan Songsong Muktamar ke-48, Ini Kata Bu Camat Talang – Muriamu.ID

Sambut Tahun Baru Islam dan Songsong Muktamar ke-48, Ini Kata Bu Camat Talang – Muriamu.ID

by Muriamu

Muriamu.id, TALANG – “Tabligh akabr menyambut Tahun Baru Islam 1444 H dan Songsong Muktamar ke-48 telah membawa dampak positif bagi para pelaku UMKM”. Ucap Bu Dra. Sumiyati, M.M dalam sambutannya selalu Camat Talang.

Hal ini disampaikan pada saat Tabligh Akbar yang di laksanakan oleh Pimpinan Cabang (PCM) Talang 2 pada pada jum’at, (29/7) di Halaman BTM Nurul Ummah Desa Pacul, Kecamatan Talang yang dihadiri oleh seluruh warga Muhammadiyah se-cabang Talang 2.

Sumiyati menuturkan bahwa dampak positif untuk UMKM tersebut menjadi bukti kontribusi Muhammadiyah untuk Indonesia pasca pandemi covid-19. “Tanpa disadari secara tidak langsung UMKM sangat senang dengan hadirnya kegiatan ini untuk syiar sekaligus untuk kemaslahatan bersama khususnya para pelaku UMKM yang turut meramaikan kegiatan Tabligh Akbar”. Tuturnya.

Panca pandemi Covid-19 memang butuh banyak pihak untuk ikut memulihkan perekonomian warga. Begitu pula dengan pemerintah kecamatan, jelang kemerdekaan banyak upaya yang akan dilakukan untuk memilihkan perekonomian, salah satunya yakni ada serangkaian kegiatan untuk memeriahkannya, yakni ada lomba marching band, disini ada SD Muhammadiyah Pacul semoga bisa berkontribusi ikut perlombaan, ada juga lomba badminton untuk umum silahkan agar diramaikan. “Tentunya dengan kegiatan ini semoga tetap terjalin tali silaturahmi dan syiar dalam menyambut tahun baru Islam 1444H sekaligus songsong Muktamar ke-48”. Tutupnya.(ranov)

sumber berita ini dari muriamu.id

Related Articles

Leave a Comment