Home » BKB Provsu Bantu Kegiatan Khitanan Massal PRM Tangkahan

BKB Provsu Bantu Kegiatan Khitanan Massal PRM Tangkahan

by Infomu

Medan, InfoMu.co – Ketua Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara Brigjen TNI (Purn) dr. Harry Lusmanadi melalui Sekretaris BKB dr. Swandi Simanjuntak, SKM M.Kes menerima kedatangan Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kelurahan Tangkahan Eka Putra Zakran, SH MH dan Ketua Panitia Bakti Sosial Khitanan Massal, Donor Darah dan Pembagian Sembako Novrizaldi, SE di Kantor Dinkes Sumut Jl. Prof HM Yamin No. 10,7 Medan pada Selasa 2/8/2022.

Kedatangan Eka Putra Zakran dan Novrizaldi ke Dinkes Sumut dalam rangka menindaklanjuti kerjasama kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal terhadap 50 Anak yang akan diselenggarakan pada Sabtu 20 Agustus 2022 di Lapangan Fasum Blok AA Perumnas Griya Martubung III, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77.

dr. Swandi Simanjuntak, SKM M.Kes mengatakan, dari Dinkes akan disiapkan tenaga Medis 10 sampai 15 orang, termasuk juga obat-obatan untuk 50 sampai 60 anak, kata Simanjuntak.

“Prinsipnya kita bantu panitia acara, kita bantu dari program Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB), ini bukan hanya program Dinkes, tapi juga merupakan program Gubernur Sumatera Utara, beber Simanjuntak”.

Eka Putra Zakran, SH MH (Epza) Ketua PRM Tangkahan menyatakan, kegiatan Baksos ini diadakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-77. “Ya, Baksos kali ini spesial untuk menyemarakkan HUT RI  ke-77, PRM Tangkahan ingin berbuat yang terbaik kepada masyarakat, ujar Epza. (***)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment