Home » Pilmapres UNMUHA, Ajang Peningkatan Kualitas Individu Mahasiswa

Pilmapres UNMUHA, Ajang Peningkatan Kualitas Individu Mahasiswa

by Infomu

Banda Aceh, InfoMu.co – Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) mengadakan pemilihan mahasiswa berprestasi, memperubutkan tropi, sertifikat serta uang tunai bantuan pendidikan.

Kegiatan pilmapres 2022 Fakultas hukun bertempat diruang rapat rektorat lantai 2. Universitas Muhammadiyah Aceh dihadiri oleh Dekan FH Dr. H. Rizanizarli, S.H., M.H, Wakil Dekan l mainita, S.H., MH.Kes, Wakil Dekan lll. Airi Safrijal, S.H., M.H., Staf akademik, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)FH. UNMUHA dan Komunitas Peradilan Semu (KPS) FH UNMUHA.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Dr. H. Rizanizarli, S.H., M.H,  mengucapan selamat untuk para pemenang adapun  kegiatan pilmapres ini diselengggarakan setiap tahun maka diharapkan kepada mahasiswa terus belajar dan ikut berkomkomptisi yang di selengrakan oleh LLDIKTI Wilayah XIII Aceh.

menang dan kalah di suatu kopetisi adalah hal yang biasa kita selaku mahasiswa harus selalu mencoba, dan jangan pantang menyerah.  UNMUHA adalah salah satu PTS terbaik se- Aceh wajib mensyukuri apa pun hasil yang kita raih hari ini.

Sebagai dewan juri dalam pilmapres 2022 ini adalah  Dr. Irfan Iryadi, S.H., M.Kn , Mudhafar ansari, S.H., M.H dan Nurhafni, S.H., M.H sebagai syarat mengikuti kegiatan kampus merdeka ini yaitu, mahasiswa di wajibkan membuat karya tulis dalam Bahasa Indonesia dan juga di perbolehkan tulisan tersebut dalam bentuk Bahasa Inggris.

Peserta mempresentasikan karya tulisnya melalui video singkat berdurasi 3-5 menit, dengan judul status pandemik covid dalam konteks Indonesia hari ini, Konstutsionalitas kenaikan BBM, serta Investasi bodong dalam perspektif hukum pidana.

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan penilaian diadakan wawancara serta pengumuman nominator diantara adalah sebagai juara 1, Zahratul Azkia nilai total 499, juara II Lia Mauliana nilai total 478, juara III Suci Nabila nilai total 459 sedangkan juara harapan 1 Febriansyah nilai total 381 dan harapan II Intan Syahrina nilai total 347. (Agusnaidi B)

sumber berita dari infomu.co

Related Articles

Leave a Comment