Home » Muhammadiyah Kembali Buka Hibah RisetMu Batch VI bagi Dosen PTMA

Muhammadiyah Kembali Buka Hibah RisetMu Batch VI bagi Dosen PTMA

by Muhammadiyah

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Muhammadiyah kembali membuka program Hibah RisetMu Batch VI dengan 5 skema penelitian dan 1 skema pengabdian masyarakat. 

Skema RisetMu Batch VI kali ini terdiri dari; Penelitian Dasar, Penelitian Terapan, Penelitian Pengembangan, Penelitian Kerja Sama, Publikasi Manuskrip Imliah, dan Pengabdian Masyarakat. 

Dalam informasi yang diterima redaksi Muhammadiyah.or.id, tema-tema riset yang diinginkan antara lain; 1) Pangan Pertanian, 2) Energi Baru dan Terbarukan, 3) Al Islam dan Kemuhammadiyahan, 3) Kesehatan dan Obat, 4) Transportasi, 5) Teknologi Informasi dan Komunikasi, 6) Pertanahan dan Keamanan, 7) Kemaritiman, 8) Kebencanaan, 9) Sosial Humaniora. 

Seluruh rangkaian dan tahapan Hibah Riset Muhammadiyah Batch VI ini di mulai dari 20 Juli 2022 hingga 30 Mei 2023. Kemudian, terkait dengan pendanaan, besarannya disesuaikan dengan skim masing-masing. Program hibah Risetmu ini terbuka untuk seluruh dosen Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah Untuk informasi lengkap seputar hibah Risetmu dapat diunduh disini.

sumber berita ini dari muhammadiyah.or.id

Related Articles

Leave a Comment