Home » 7 Pesilat SMPM 7 Borong 7 Juara | PWMU.CO

7 Pesilat SMPM 7 Borong 7 Juara | PWMU.CO

by PWMU CO
7 Pesilat
7 pesilat SMPM 7 meraih tujuh juara.

PWMU.CO– 7 pesilat SMP Muhammadiyah 7 Surabaya memborong 7 juara dalam pertandingan Chusnan David Cup 2022.

Acara ini diadakan oleh Pimda 06 Tapak Suci Surabaya memperingati miladnya ke 59 tahun bertempat di at-Tauhid Tower Universitas Muhammadiyah Surabaya Rabu-Ahad (3-7/8/2022).

Perandingan pencak silat diikuti pesilat SD, SMP, SMA se Jawa Timur. Chusnan David adalah pendekar besar Tapak Suci Surabaya pencipta jurus harimau. 

SMP Muhammdiyah 7 Surabaya Jl. Dupak Jaya V No. 49-53 mengirim 7 pesilat terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan Chusnan David Cup 2022 ini.

7 pesilat yang diutus SMPM 7 juara dengan kelas-kelas yang berbeda. Pramudya Bima  Juara 1 Kelas Bebas Putra SMP, Satriyo Juara 2 Kelas E Putra SMP, Rizky Nur Hidayat Juara 2 Kelas G Putra SMP.  Fuad Hasan Juara 2 Kelas G Putra SMP, Sulaiman Juara 3 Kelas C Putra SMP, Ratna Wulan Juara 3 Kelas B Putri SMP, dan  Aldila Juara 3 Kelas C Putri SMP.

Berkah Tahajud

Ustadzah Wita, Kaur Kesiswaan menuturkan, mereka telah membawakan kebanggaan untuk SMP Muhammadiyah 7 Surabaya yang ber-tagline Sekolahnya Para Pemimpin.

”Semoga selalu istiqamah dan berjalan sesuai visi  sekolah, yakni terwujud generasi Qurani, tangguh, cerdas, dan berprestasi.

Orangtua Pramudya Bima, peraih juara 1, mengatakan,”Alhamdulillah, Bima sudah banyak berubah sekarang. Anaknya sudah mau shalat Tahajud tanpa dibangunkan dan shalat Subuh berjamaah. Sepertinya ini juga berkah dari melaksanakan shalat Tahajud dan shalat Subuh berjamaah.”

Kepala SMP Muhammadiyah 7 Surabaya Imam Sapari memberikan ucapan selamat kepada siswa yang menjadi juara. ”Selamat ya anak-anak sekalian. Semoga kemenangan kalian membawa berkah dan semakin terpacu belajar dan berprestasi. Tetap rendah hati dan tawadhu,” kata Imam Sapari yang juga pesilat Tapak Suci sabuk biru.

Penulis Tri Mei Lisnawati   Editor Sugeng Purwanto

sumber berita by [pwmu.co]

Related Articles

Leave a Comment