Home » Bazar Momen yang Ditunggu-tunggu Nasyiah Gresik | PWMU.CO

Bazar Momen yang Ditunggu-tunggu Nasyiah Gresik | PWMU.CO

by PWMU CO
Stand Bazar Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Gresik di Acara Milad ke-94 NA tahun (Maftuchatus Saidah/PWMU.CO)

Bazar, Momen yang Ditunggu-tunggu Nasyiah Gresik; Liputan Kontributor PWMU.CO Gresik, Maftuchatus Saidah

PWMU.CO – Stand bazar memeriahkan Puncak Milad Ke-94 Nasyiatul Aisyiyah yang digelar Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Gresik di Gedung Dakwah Muhammadiyah Gresik lantai tiga, Sabtu (30/7/2022). Sebanyak 300 peserta beserta 150 anak-anaknya menyerbu bazar itu.

Ketua Pelaksana Ian Ianah SPsi menyampaikan, pihaknya tetap membuka stand bazar meski gedung lokasi milad itu tidak begitu luas. “Karena Nasyiah di Gresik ini banyak memiliki usaha, jadi ini momen yang tepat dan ditunggu-tunggu!” ungkapnya.

“Bisa buka lapak sambil melepas rindu yang tertahan selama tiga tahun. Yunda-yunda Nasyiah sangat kangen dengan bazar yang seperti ini,” imbuhnya.

Sebagai upaya antisipasi keterbatasan lokasi, Departemen Ekonomi telah menfasilitasi para Asosiasi Pengusaha Nasyiatul Aisyiyah (Apuna) yang ingin buka stand bazar. “Sebelumnya telah diumumkan untuk segera mendaftar ke pantia terlebih dahulu mengingat tempat yang terbatas,” ungkapnya.

Ian—sapaannya—juga memaparkan, stand bazar kali ini tidak hanya diisi Departemen Ekonomi PDNA Gresik saja. Beberapa pimpinan cabang maupun ranting Nasyiah Gresik antusias menyambutnya. Di antaranya, PCNA Gresik, PCNA Dukun, PCNA Kebomas, PRNA Sedagaran Sidayu, dan PRNA Suci Manyar.

Baca sambungan di halaman 2: Ramainya Stand Ramah Anak

sumber berita by [pwmu.co]

Related Articles

Leave a Comment