Home » Dua Pertandingan Kebobolan 5 Gol, Ini Tekad Nick Kuipers

Dua Pertandingan Kebobolan 5 Gol, Ini Tekad Nick Kuipers

by bandungmu

BANDUNGMU.COM — Kebobolan lima gol dalam dua laga terakhir menjadi catatan tak menyenangkan untuk Persib.

Terkait hal tersebut, bek tengah Persib Nick Kuipers dan rekan-rekannya bertekad membenahi hal tersebut.

Persib kebobolan dua oleh Bhayangkara FC pada pertandingan pertama Liga 1 2022/2023 yang berakhir imbang 2-2. Selanjutnya Persib kalah 1-3 saat menjamu Madura United.

Kuipers mengakui semua pemain sedang berjuang untuk bangkit. Pemain belakang asal Belanda tersebut cukup percaya diri jika timnya akan kembali ke jalur kemenangan dan meraih hasil maksimal.

“Ini sepakbola. Hal yang normal ketika kebobolan. Namun, lima gol dari dua laga itu terlalu banyak dan tentu saja kami harus berbenah untuk itu. Kami harus memastikan itu tidak terjadi lagi ke depannya,” kata Nick seperti dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (06/08/2022).

Kondisinya dan semua pemain lain siap untuk bangkit saat laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022 mendatang.

Kuipers memastikan kondisinya sudah bagus dan siap bertanding di kandang lawan untuk meraih tiga poin sempurna.

“Saya rasa kami menjalankan latihan dengan bagus satu pekan ini, sangat intensif. Jadi saya melihat ada banyak hal bagus di latihan dan merasa percaya diri saat bertolak ke Borneo. Target kami meraih tiga poin,” ucapnya.

Tidak hanya membawa pulang tiga poin untuk memperbaiki posisi klasemen di awal musim ini, Kuipers juga punya ambisi pribadi untuk mengawal lini pertahanan tanpa kebobolan lagi. Cleansheet menurutnya selalu jadi target dalam setiap laga.

“Itu selalu menjadi target saya,” tegasnya.***

_____________________________________________

Sumber: persib.co.id

Editor: Feri A




sumber berita ini dari bandungmu.com

Related Articles

Leave a Comment