Menu

Mode Gelap
Rekomendasi Jasa Pembuatan Hardbox di Bandung Talkshow PAI UM Bandung Beri Tips Seputar Pembentukan Karakter Siswa dan Guru Ketua PP Muhammadiyah Ajak Warga Persyarikatan Kembali Bersatu dan Solid Setelah Pemilu 2024 PWM Jawa Barat Komitmen Bangun Muhammadiyah Lebih Bermarwah, Berkemajuan, dan Berorientasi Masa Depan Muhammadiyah Jawa Barat Serukan Politik Tanpa SARA dan Hoaks

Muhammadiyah News Network WIB

Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi


 Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi Perbesar

BANDUNGMU.COM, Solo — Pemain sayap Persib Febri Hariyadi menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Maung Bandung ke gawang Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Terkait gol dan kemenangan atas Persik Kediri tersebut, Febri berharap hal itu menjadi modal Pangeran Biru menatap laga selanjutnya.

Masuk dari bangku cadangan di menit 54 untuk menggantikan Ciro Alves, pemain yang karib disapa Bow itu langsung tampil agresif. Bow memaksimalkan kecepatannya untuk bisa terus menekan pertahanan Persik.

Gol ketiga Persib pun datang setelah pemain bernomor punggung 13 tersebut bermain 12 menit, tepatnya pada menit 69. Bow menegaskan, gol yang dicetaknya adalah hasil kerja semua pemain.

“Itu hasil kerja keras semua. Terpenting, semoga kemenangan ini bisa menjadi tambahan kekuatan bagi kami dalam pertandingan yang akan datang,” kata Bow, Jumat 09 Desember 2022.

Bagi Febri, itu merupakan gol pertamanya musim ini. Sejauh ini ia sudah mencetak 17 gol sejak berbaju Persib pada 2015. Kontribusi untuk kemenangan tim menjadi harapannya untuk hari-hari ke depan.

“Semua pemain mempunyai peluang sama untuk bisa mencetak gol. Saat peluang itu ada, saya berharap bisa memaksimalkannya untuk menjadi gol. Mudah-mudahan saya bisa terus berkontribusi dan bisa jauh lebih baik,” ucapnya.***

___

Sumber: persib.co.id

Editor: FA



sumber berita ini dari bandungmu.com

Artikel ini telah dibaca 124 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Rekomendasi Jasa Pembuatan Hardbox di Bandung

27 February 2024 - 18:31 WIB

Talkshow PAI UM Bandung Beri Tips Seputar Pembentukan Karakter Siswa dan Guru

27 February 2024 - 10:28 WIB

Ketua PP Muhammadiyah Ajak Warga Persyarikatan Kembali Bersatu dan Solid Setelah Pemilu 2024

26 February 2024 - 22:25 WIB

PWM Jawa Barat Komitmen Bangun Muhammadiyah Lebih Bermarwah, Berkemajuan, dan Berorientasi Masa Depan

26 February 2024 - 18:24 WIB

Hidupkan Tradisi Literasi, IMM Shabran Terbitkan Buku ‘Simpul Romantika Ikatan’

26 February 2024 - 17:09 WIB

Peran Strategis Lembaga Keagamaan dalam Membangun Gerakan Masyarakat Tangguh Bencana

26 February 2024 - 13:08 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network