Menu

Mode Gelap
Menunggu Pemanfaatan AI Dalam Dakwah Muhammadiyah Menteri PPPA Apresiasi Hunian Darurat Yang Di Bikin Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru

Muhammadiyah News Network WIB

Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi


 Cetak Gol ke Gawang Persik, Ini Komentar Febri Hariyadi Perbesar

BANDUNGMU.COM, Solo — Pemain sayap Persib Febri Hariyadi menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Maung Bandung ke gawang Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Terkait gol dan kemenangan atas Persik Kediri tersebut, Febri berharap hal itu menjadi modal Pangeran Biru menatap laga selanjutnya.

Masuk dari bangku cadangan di menit 54 untuk menggantikan Ciro Alves, pemain yang karib disapa Bow itu langsung tampil agresif. Bow memaksimalkan kecepatannya untuk bisa terus menekan pertahanan Persik.

Gol ketiga Persib pun datang setelah pemain bernomor punggung 13 tersebut bermain 12 menit, tepatnya pada menit 69. Bow menegaskan, gol yang dicetaknya adalah hasil kerja semua pemain.

“Itu hasil kerja keras semua. Terpenting, semoga kemenangan ini bisa menjadi tambahan kekuatan bagi kami dalam pertandingan yang akan datang,” kata Bow, Jumat 09 Desember 2022.

Bagi Febri, itu merupakan gol pertamanya musim ini. Sejauh ini ia sudah mencetak 17 gol sejak berbaju Persib pada 2015. Kontribusi untuk kemenangan tim menjadi harapannya untuk hari-hari ke depan.

“Semua pemain mempunyai peluang sama untuk bisa mencetak gol. Saat peluang itu ada, saya berharap bisa memaksimalkannya untuk menjadi gol. Mudah-mudahan saya bisa terus berkontribusi dan bisa jauh lebih baik,” ucapnya.***

___

Sumber: persib.co.id

Editor: FA



sumber berita ini dari bandungmu.com

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Ajak Manfaatkan Fermentasi Eceng Gondok Jadi Pakan Unggas – Muriamu.ID

1 February 2023 - 12:57 WIB

Muhammadiyah Tetapkan Awal Puasa Ramadan 23 Maret 2023

1 February 2023 - 12:55 WIB

Sungai Citarum, Banjir, dan Spesies Ikan yang Hilang

1 February 2023 - 08:54 WIB

Menjalin Keakraban, Alumni Angkatan Limolas Adakan Sarasehan – Muriamu.ID

1 February 2023 - 04:53 WIB

SMP Muhammadiyah 1 SKA Kerjasama dengan Puskesmas Gajahan Pantau Kesehatan Guru, Karyawan, dan Siswa – Muriamu.ID

1 February 2023 - 00:52 WIB

Rektor dan Ketua LPPM UMKU Bersama Forkom LPPM Jateng Benchmarking ke 4 PT di Bali – Muriamu.ID

31 January 2023 - 20:49 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network