Menu

Mode Gelap
Menunggu Pemanfaatan AI Dalam Dakwah Muhammadiyah Menteri PPPA Apresiasi Hunian Darurat Yang Di Bikin Muhammadiyah Bangun Hunian Darurat, Warga Cianjur: Terima Kasih, Muhammadiyah! 50 Ribu Kaleng Sarden Lazismu Siap Kirim ke Korban Gempa Cianjur MDMC Kirim Tim Asesmen ke Semeru

Muhammadiyah News Network WIB

RSMB, UM Bandung, dan PWM Jabar Pererat Silaturahmi


 RSMB, UM Bandung, dan PWM Jabar Pererat Silaturahmi Perbesar

BANDUNGMU.COM, Bandung – Direksi Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung (RSMB) mengadakan makan siang bersama dengan Rektorat Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) dan jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat.

Kegiatan makan siang bersama mengambil tempat di Rumah Makan Sederhana, Jln Soekarno Hatta, Kota Bandung, pada Kamis (19/01/2023).

Makan siang bersama total dihadiri 11 orang. Dari RSMB di antaranya ada Direktur Utama Kautsar Boesoirie, Direktur Umum Keuangan Ismet Lonardi, Direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan Nur Indah Wuriana, dan Sekretaris Eksekutif BPH Aris Iskandar.

Dari UM Bandung datang langsung Rektor Herry Suhardiyanto beserta Wakil Rektor I Hendar Riyadi dan Wakil Rektor II Ahmad Diponegoro.

Sementara itu dari PWM Jabar dihadiri oleh Ketua PWM Jabar KH Suhada, Sekretaris Zamzam Erawan, Rizal Fadillah, dan Dadang Syaripudin. Makan siang bersama berlangsung dengan lancar dan menyenangkan. Semua yang hadir saling mengobrol dan bertanya kabar.

Direktur Utama RSMB Kautsar Boesoirie selaku penggagas acara mengatakan bahwa kegiatan makan bersama merupakan bentuk saling mempererat tali silaturahmi.

“Kita melakukan ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperlancar komunikasi antara RSMB dengan UM Bandung dan PWM Jabar,” ujarnya seperti bandungmu.com kutip dari laman resmi PWM Jabar.

Menurutnya, mempersering interaksi dan menjaga hubungan baik merupakan suatu langkah guna melahirkan sebuah kolaborasi positif.

“Karena untuk melakukan suatu kolaborasi positif kan harus sering bersilaturahmi, banyak bertukar pikiran, maka kesempatan-kesempatan seperti inilah yang kami pakai untuk saling menyamakan persepsi,” tambahnya.

Rektor UM Bandung Herry Suhardiyanto dan Ketua PWM Jabar KH Suhada menyambut baik inisiatif yang dilakukan RSMB ini. Mereka mengatakan bahwa pertemuan seperti ini sangatlah bermanfaat dan tentunya harus terus dilakukan di waktu-waktu ke depan.***



sumber berita ini dari bandungmu.com

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Ajak Manfaatkan Fermentasi Eceng Gondok Jadi Pakan Unggas – Muriamu.ID

1 February 2023 - 12:57 WIB

Muhammadiyah Tetapkan Awal Puasa Ramadan 23 Maret 2023

1 February 2023 - 12:55 WIB

Sungai Citarum, Banjir, dan Spesies Ikan yang Hilang

1 February 2023 - 08:54 WIB

Menjalin Keakraban, Alumni Angkatan Limolas Adakan Sarasehan – Muriamu.ID

1 February 2023 - 04:53 WIB

SMP Muhammadiyah 1 SKA Kerjasama dengan Puskesmas Gajahan Pantau Kesehatan Guru, Karyawan, dan Siswa – Muriamu.ID

1 February 2023 - 00:52 WIB

Rektor dan Ketua LPPM UMKU Bersama Forkom LPPM Jateng Benchmarking ke 4 PT di Bali – Muriamu.ID

31 January 2023 - 20:49 WIB

Trending di Muhammadiyah News Network