Musycab XVII IPM Benjeng Optimalisasi Kader Militan Untuk Berkemajuan

Girimu.com – Suasana semangat dan kolaborasi terasa kental dalam Musyawarah Cabang XVII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Benjeng, yang diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 2 Gresik. Kegiatan ini dihelat dengan tema “Optimalisasi Kader Militan untuk Berkemajuan”.

Mega Citra Utami, Ketua Panitia Musycab XVII PC IPM Benjeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan dan juga musyawirin yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini. “Kami juga memohon maaf apabila ada penyambutan yang kurang berkenan dihati tamu undangan dan peserta musyawirin,” ucap Mega.

Ketua Pimpinan Daerah IPM Gresik, dalam sambutannya, menegaskan bahwa semangat militan tidak hanya mengandung makna bekerja sendiri, tetapi lebih pada gotong royong dalam menyebarkan syiar dakwah di Ikatan Pelajar Muhammadiyah. “Kader yang militan adalah mereka yang bersatu, bekerja secara bersama-sama untuk memberdayakan dan membawa kemajuan bagi lingkungan sekitar,” Ujar Krisna Bahktiyar.

Semoga temuan dan langkah-langkah strategis yang dihasilkan dari Musyawarah Cabang XVII ini dapat menjadi landasan kuat bagi peran IPM Benjeng dalam membawa manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Kontributor: Fachrijal Al Farisi

0 Reviews

Write a Review

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Vinkmag ad

Read Previous

Tanwir 1, Nasyiatul Aisyiyah Ambil Peran Kebangsaan Jalur Kultural

Read Next

Masuk Bulan Rajab, Mari Kita Tunaikan Puasa Sunah

Most Popular