Sambut Pelantikan PD IPM Gresik, Lembaga Infokom Siapkan Short Movie

Girimu.com — Menjelang pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Gresik yang diagendakan pada 2 Maret 2024, Lembaga Informasi dan Komunikasi (Infokom) PD IPM Gresik membuat short movie untuk memberikan teaser terhadap agenda pelantikan.

“Dengan adanya teaser atau short movie ini dapat menjadi salah satu daya tarik untuk menghadiri atau mengikuti event-event yang di adakan oleh PD IPM Gresik,” Ujar Direktur Lembaga Infokom PD IPM Gresik, Zevana Hamdan, Sabtu (24/2/2024).

Zevana menjelaskan, isi short movie ini bercerita tentang kehidupan seorang remaja yang aktif dalam berorganisasi dan memiliki kendala dengan pasangannya. Akhirnya, pemuda ini berketetapan lebih memilih kepentingan organisasi ketimbang pasangannya. Dalam short mivie ini juga terdapat pergantian aktor utama sebagai simbolisasi, bahwa PD IPM telah mencetak kader-kader yang baru dan telah berganti masa jabatannya.

Dengan 7 personel, Lembaga Infokom PD IPM Gresik berusaha memberikan informasi terkait PD IPM Gresik melalui berbagai cara, sehingga para kader tertarik untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh PD IPM Gresik. Bimbingan Ketua PD IPM Gresik, Krisna Bahktiyar dan pengurus IPM Gresik lainnya, membuat Infokom bisa memberikan performa terbaiknya untuk penguatan organisasi. (*)

Kontriburor: Lisha Mar’atul Muthmainnah

0 Reviews

Write a Review

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Vinkmag ad

Read Previous

Biasakan Siswa Sholat Tahajud, Smamsatu Rutinkan Program Qiyamul Lail  

Read Next

Menanti dan Menerima Hasil Pemilu 2024 dengan Melibatkan Sikap Spiritual dan Transendental – Muhammadiyah

Most Popular