Resmi Dilantik, Rektor UM Bandung Minta Para Warek Terus Lakukan Peningkatan Kualitas dan Transformasi Kampus

BANDUNGMU.COM, Bandung – Rektor UM Bandung Herry Suhardiyanto secara resmi melantik Hendar Riyadi sebagai Wakil Rektor I, Ahmad Diponegoro sebagai Wakil Rektor II, dan Zamah Sari sebagai Wakil Rektor III UM Bandung.

Pelantikan tiga Wakil Rektor (Warek) ini berlangsung di Auditorium Kiai Haji Ahmad Dahlan lantai tiga gedung UM Bandung pada Selasa (27/02/2024).

Rektor berharap bahwa tiga Wakil Rektor untuk selalu menepati janji dan sumpah seperti yang telah diucapkan saat pelantikan.

“Saya juga berharap para Wakil Rektor dapat secara terus-menerus dan konsisten menjalankan agenda-agenda transformasi dan melakukan continuous improvement di lingkungan UM Bandung,” lanjut Rektor.

Rektor menyampaikan bahwa UM Bandung terus menyelenggarakan program akademik bermutu dan meningkatkan reputasi.

Dalam konteks ini, kata Rektor, program akademik bermutu tercermin dalam keberhasilan dan transformasi UM Bandung dalam mencapai visi menjadi Islamic Technopreneurial University.

Transformasi UM Bandung ini, ucap Rektor, dijalankan dengan mengutamakan konsistensi dalam membangun dan memperbaiki sistem secara berkelanjutan.

Kepada segenap jajaran pimpinan UM Bandung ataupun pimpinan fakultas, prodi, dan seluruh unit kerja, dosen, tendi, dan mahasiswa UM Bandung, Rektor juga mengajak untuk meningkatkan kompetensi dan kekompakan.

“Tentu tujuannya agar kita lebih kuat, membuka diri kepada modernisasi, membangun organisasi agar lebih lincah dan tangguh, dan untuk melanjutkan etape perjalanan UM Bandung berikutnya,” tegas Rektor.

Rektor mengingatkan bahwa saat ini tengah terjadi disrupsi luar biasa yang mengubah secara drastis kehidupan masyarakat dan juga institusi perguruan tinggi.

Hal tersebut membuat perjalanan ke depan akan penuh tantangan terutama karena banyaknya ketidakpastian dan cepatnya perubahan.

“Oleh karena itu, kita perlu membangun reputasi kampus lebih tinggi lagi, bekerja lebih keras, kemudian memiliki mindset dan kompetensi memadai untuk menempuh perjalanan itu,” tandas Rektor.

Hadir pada pelantikan kali ini Ketua PP Muhammadiyah sekaligus Ketua BPH UM Bandung Dadang Kahmad, Wakil Sekretaris II Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Muhammad Syamsudin, Sekretaris PWM Jawa Barat Iu Rusliana, Sekretaris BPH UM Bandung Dadang Syaripudin, Warek II Uhamka Desvian Bandarsyah, dan Wakil Rektor III Uhamka Nani Solihati.

Kemudian hadir pula para Wakil Rektor UM Bandung, Dekan, Kepala Lembaga, Kepala Bagian, Kaprodi, Sekretaris Prodi, dosen, dan tenaga kependidikan.***(FK/FA)



sumber berita ini dari bandungmu.com

0 Reviews

Write a Review

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Vinkmag ad

Read Previous

Komitmen Muhammadiyah dan Bukopin Syariah Tingkatkan Produktivitas Ekonomi Umat – Muhammadiyah

Read Next

Hukum Melaksanakan Salat Ghaib Setelah Jenazah Sebulan Dikuburkan – Muhammadiyah

Most Popular