Digelar Sebentar Lagi, Ketua PWM Jabar Ajak Warga Muhammadiyah Dukung dan Sukseskan OlympicAD VII

BANDUNGMU.COM, Bandung – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat Prof Dr H Ahmad Dahlan MAg mengajak seluruh warga Muhammadiyah di Jawa Barat untuk turut mendukung, memeriahkan, dan menyukseskan Olympic Ahmad Dahlan (OlympicAD) VII tahun 2024.

OlympicAD VII akan diselenggarakan di Kota Bandung dari tanggal 06-08 Maret 2024. Ahmad Dahlan menyampaikan bahwa OlympicAD VII merupakan momen yang sangat istimewa bagi insan pendidikan di lingkungan Muhamamdiyah.

Menurut Ahmad Dahlan, event bergengsi ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi. Namun, juga sebuah wadah untuk mempererat tali persaudaraan sebagai bagian dari komunitas Muhammadiyah yang besar dan beragam.

“Sebagai Ketua PWM Jawa Barat, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Muhammadiyah di Jawa Barat untuk turut serta memeriahkan acara ini,” ujar Ahmad Dahlan di kantor PWM Jawa Barat, Jalan Sancang Nomor 6, Bandung, pada Rabu (28/02/2024).

Ahmad Dahlan menegaskan bahwa OlympicAD VII adalah yang sangat bagus untuk warga persyarikatan memperlihatkan kepada masyarakat secara lebih luas terkait Muhammadiyah sebagai organisasi yang bermarwah.

“Mari kita tunjukkan dukungan kita yang tidak terbatas kepada para atlet yang akan bertanding. Ayo jadikan OlympicAD VII ini sebagai momentum untuk memperlihatkan Muhammadiyah sebagai organisasi Islam yang bermarwah, berkemajuan, dan berorientasi masa depan,” tegas Ahmad Dahlan.

Selain itu, Ahmad Dahlan juga berharap ajakan dirinya bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada warga Muhamamdiyah Jawa Barat untuk sama-sama mendukung dan menyukseskan gelaran penting bernama OlympicAD VII.

“Semoga ajakan ini dapat menginspirasi dan memotivasi seluruh warga Muhammadiyah di Jawa Barat untuk turut serta dalam memeriahkan OlympicAD VII di Bandung. Insyaallah kita mampu meraih prestasi gemilang melalui kerja keras dan kolaborasi yang kokoh,” pungkas Ahmad Dahlan.

OlympicAD VII yang diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen PNF PP Muhammadiyah ini merupakan platform bergengsi bagi pelajar Muhammadiyah dari seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga bisa mengukur kemampuan insan pendidikan Muhammadiyah dalam berbagai bidang, seperti matematika, bahasa, fisika, kimia, biologi, hingga robotik.

Tambahan informasi, OlympicaAD VII di Kota Bandung akan berlangsung di lima venue. Di mana saja?

Pertama, Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung. Kedua, Universitas Aisyiyah (Unisa) Bandung. Ketiga, Komplek Perguruan Muhammadiyah Antapani Bandung.

Keempat, Aisyiyah Boarding School (ABS) Bandung. Kelima, Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cilengkrang Bandung.

Pembukaan OlympicAD VII akan berlangsung di Gelora Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, pada Rabu 06 Maret 2024 pukul 07.30 WIB.***



sumber berita ini dari bandungmu.com

0 Reviews

Write a Review

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Vinkmag ad

Read Previous

Tiga Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung Resmi Dilantik

Read Next

Resmi Dilantik, Pemuda Muhammadiyah Banyumas Siap Bangun Masyarakat dan Dakwah Multisektor

Most Popular