1000 Paket Ramadhan Ceria bersama Lazismu Ponorogo | PWMU.CO

1000 paket
Amil Kantor Layanan Lazismu Ponorogo siap membagikan 1000 paket Ramadhan. (Fandy/PWMU.CO)

PWMU.CO– 1000 paket Ramadhan bersama Lazismu Ponorogo dalam  program Ramadhan Ceria dibagikan kepada warga dhuafa. Penyerahan secara simbolik dilakukan di Gedung PDM, Jumat  (29/4/2022).

Acara dikemas dengan berbagai kegiatan. Di antaranya, pembagian 700 parsel Idul Fitri untuk dhuafa, pembagian 200 paket school kit dan uang saku untuk anak yatim, 50 bantuan pengecatan masjid (Masjidku Indah).

Kegiatan ini merupakan hasil dari sinergi Lazismu Ponorogo  dan beberapa Kantor Layanan Lazismu yang tersebar di wilayah Ponorogo.

Seperti KLL Ngrayun Barat, Ngrayun Timur, Bungkal, Sawoo, Balong, Jetis, Mlarak, Sooko, Al-Manar UMPO, KLL BMT Hasanah, KLL RSU Muhammadiyah.

Lazismu Ponorogo selain mentasyarufkan secara langsung, juga secara serentak menyalurkan melalui Kantor Layanan Lazismu untuk selanjutnya ditasyarufkan sesuai dengan ketentuan penerima manfaat.

Ketua Lazismu Ponorogo Zhulkarnain Asyahifa MHum mengatakan, kegiatan Ramadhan kali ini merupakan kolaborasi kita dengan beberapa Kantor Layanan Lazismu di Ponorogo.

”Kami berharap kegiatan ini mampu membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama di bulan yang yang berkah ini, menjadi solusi dan menumbuhkan kebermanfaatan untuk sesama,” katanya.

Zhulkarnain menambahkan, semangat untuk ber-fastabiqul khairat, berlomba lomba dalam kebaikan semacam ini perlu kita teruskan di masa yang mendatang.

” 1000 paket Ramadhan kita salurkan dengan semangat gotong royong sehingga manfaatnya akan berdampak meluas khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo,” imbuhnya.

Lazismu Ponorogo juga memberikan 50 paket Masjidku Indah. Yaitu bantuan berupa pengecatan masjid. ”Tujuannya sarana ibadah yang kita lakukan sehari hari menjadi lebih fresh, segar, sehingga semangat untuk beribadah dan semangat jamaah dalam memakmurkan masjid semakin meningkat,” tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada donatur Lazismu Ponorogo yang turut membantu melancarkan kegiatan Ramadhan Ceria kali ini. Semoga di bulan yang suci ini, kebaikan kita di terima dan dilipatgandakan oleh Allah swt. (*)

Penulis Rahmat Fandi Yusup  Editor Sugeng Purwanto

sumber berita by [pwmu.co]

Author

Vinkmag ad

Read Previous

Polda Sumut tes urine awak angkutan udara

Read Next

Khutbah Idul Fitri 1443, Kebangkitan Umat Muslim Setelah Pandemi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular